Kompatir dukung e-procurement PDAM Tirtanadi

Kompatir dukung e-procurement PDAM Tirtanadi

Oxomedia, Medan – Launching eprocrutmen  bertujuan untuk menciptakan menyelenggarakan proses pengadaan barang/jasa di lingkungan PDAM TIRTANADI secara lebih efisien, efektif, transparan dan akuntabel, dengan mengutamakan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, terbuka, transparan dan berlaku adil.

Ketua HARIAN KOMPATIR Fachroel Rozi, SH mengatakan bahwa launching ini merupakan sebuah konsekuensi PDAM TIRTANADI dalam memaksimalkan pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi agar dapat memberikan layanan secara optimal kepada masyarakat Pengadaan barang/jasa secara elektronik (E-Procurement)

Juga menjadi barometer keberhasilan PDAM TIRTANADI  karena adanya peningkatan kualitas pelayanan publik.

Sistem E-Procurement juga memberikan keunggulan dan manfaat berupa transparansi dalam layanan transaksi melalui pengadaaan barang dan jasa secara online, publik akan lebih mudah mengakses informasi terkini setiap saat melalui E-Procurement, layanan transaksi juga menjadi lebih efektif dan efisien.

Proses pelaksanaan tender dapat dimonitoring oleh masyarakat yang diharapkan dapat mengidentifikasi dan meminimalisasi faktor resiko, ungkap Ketua Harian KOMPATIR  Fachroel Rozi, SH didampingi Sekretaris  Harist Lubis, SE. (BOB)

Komentar Anda

Baca Juga :  KOMPATIR Sampaikan Keluhan Pelanggan ke Dirut PDAM Tirtanadi
Ekonomi Tekno