Flu? Atasi Dengan Habbatussauda

Flu? Atasi Dengan Habbatussauda

Oxomedia, Jakarta – Perubahan cuaca ekstrim melanda sebagian besar wilayah di Indonesia, salah satu penyakit yang mudah menyerang adalah flu atau influenza.

Flu adalah infeksi saluran pernafasan atas. Flu biasanya mudah menyerang saat daya tahan tubuh dalam kondisi lemah. Demam, otot atau tulang terasa nyeri, batuk serta hidung tersumbat merupakan beberapa gejala dari flu.

Penyakit ini dapat menular dan ditularkan melalui batuk, bersin, dan tangan yang tidak dicuci setelah kontak dengan cairan hidung atau mulut.

Agar tidak mudah terserang flu, sebaiknya Anda menghindari beberapa hal seperti menghindari tempat-tempat yang sedang ada wabah flu, memperbanyak minum air putih hangat, menerapkan diet seimbang, olahraga teratur, istirahat yang cukup dan menggunakan baju hangat.

Selain itu, untuk asupan yang bisa membantu memelihara daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang flu adalah habatussauda atau dikenal dengan sebutan jintan hitam (black seed). Habatussauda sejak lama dikenal sebagai obat herbal yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Habatussauda mengandung asam lemak esensial, karbohidrat, kalsium, natrium, protein, serta antioksidan yang dapat memelihara daya tahan tubuh. Habatussauda memiliki efek antiradang dan bersifat sebagai antibakteri sehingga mampu melawan infeksi dan mencegah flu.

Kandungan habatussauda bisa Anda temukan pada K-Sauda VCO. Selain mengandung habatussauda, K-Sauda VCO juga mengandung virgin coconut oil. Virgin coconut oil mengandung senyawa fenolik sebagai antioksidan sehingga tubuh Anda terjaga dari virus influenza yang dapat menyebabkan flu.

Kombinasi unik antara virgin coconut oil dengan Habbatussauda Oil pada K-Sauda VCO menjadi solusi untuk memelihara daya tahan tubuh agar tidak mudah  terserang flu di pergantian musim seperti sekarang.  (REL)

Baca Juga :  Perlukah Mengkonsumsi Bioflavonoid untuk Sistem Imun?

Komentar Anda

Gaya Hidup