Kesederhanaan Milad Perdana FORMAD

Kesederhanaan Milad Perdana FORMAD

Oxomedia, Medan –  Tak terasa Forum  Masyarakat Adat Deli (FORMAD) telah berdiri setahun dengan berbagai kiprahnya, ujar Tengku Fauzi Metar Bilad selaku Ketua umum  DPP dihadapan pengurus inti dan utusan Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) hari kamis, 11 Maret lalu di Sekolah as-Syafiiah Medan Johor.

Tengku Fauzi dalam sambutannya tetap menekankan kepada seluruh Pengurus DPW FORMAD agar menjalin silaturahmi kepada para alim ulama di daerah tempatan, termasuk para pengetua adatnya. Dan ini perlu dihayati betul karena adalah titah Sultan Deli XIV kepada kita.

Acara berlangsung sederhana dengan waktu dan peserta yang terbatas karena Protokol Kesehatan (Prokes) karena pandemik Covid-19 masih berlangsung ini terasa akrab dan tertib.

Segenap pengurus DPW  diantaranya dari Percut, Bedagei, Metar, Serbanyaman dan lainnya mengangkat balai sebagai simbol pemegang amaran yang dititahkan oleh Sultan Deli XIV tahun 2020 lalu sebelum pandemik  melanda seantero bumi kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPP FORMAD.  Setelah acara tarian Serampang XII dan ronggeng Melayu, kegiatan diakhiri dengan foto bersama segenap pengurus DPP dan utusan DPW.

Turut hadir di acara yang pesertanya mengenakan baju Telok Belanga khas melayu itu diantaranya Pembina FORMAD  Dr. Azizul Kholis, S.E., M.Si., CMA. selaku Pembina FORMAD, juga Dr. Drs. H. Muhammad Syafii, SH, MH selaku pembina yayasan As-Syafiiiah International School, dan  Dr. H. Ismail Effendi, M.Si selaku Rektor institut Kesehatan Helvetia. (BOB)

Komentar Anda

Baca Juga :  MTQ ke 54 Tingkat Kota Medan Digelar Secara Virtual
Gaya Hidup