ALAMI dan BukaPengadaan dari Bukalapak Jalin Kerjasama Bantu UMKM

ALAMI dan BukaPengadaan dari Bukalapak Jalin Kerjasama Bantu UMKM

Dapat Penyaluran Dana Hingga Sepuluh Miliar Per Bulan

Oxomedia, Jakarta – Perusahaan fintech Peer to Peer (P2P) lending syariah ALAMI bekerja sama dengan BukaPengadaan, salah satu lini bisnis Bukalapak di sektor e-procurement, untuk menyalurkan pendanaan syariah ke mitra dan pelanggan BukaPengadaan.

Saat ini, UMKM terus dipacu untuk mampu bertahan dari dampak pandemi. Salah satunya dengan dukungan pemerintah agar mereka bisa bersaing di pasar yang lebih besar lewat bisnis pengadaan digital (e-procurement). Melalui BukaPengadaan, UMKM dapat naik kelas dengan menjadi penyedia barang dan jasa bagi korporasi dan pemerintah.

Direktur BukaPengadaan Hita Supranjaya menyampaikan antusiasmenya terhadap kerja sama dengan ALAMI sebagai kolaborasi pembiayaan fintech pertama BukaPengadaan. “Kami menyambut baik sinergi bersama ALAMI untuk memberikan  pilihan pembiayaan bagi UMKM mitra BukaPengadaan.

Terlebih lagi, saat ini tren masyarakat ke opsi pembiayaan syariah juga cenderung naik. Sehingga dengan beragamnya pilihan pendanaan, kami berharap para pelaku usaha bisa lebih fokus mengembangkan usahanya,” jelas Hita. (BOB/REL)

Komentar Anda

Baca Juga :  Semua Pihak Diharap Kerja Sama Kembangkan Danau Toba
Ekonomi Tekno