Tingkatkan Mood saat Pandemi, Kenapa Tidak?

Tingkatkan Mood saat Pandemi, Kenapa Tidak?

Oxomedia, Jakarta – Tak berasa satu tahun sudah pandemi korona menjangkit Indonesia, banyak kalangan masyarakat dan anak muda khususnya yang terdampak oleh pandemi yang terjadi. Banyak dari mereka akhirnya meluangkannya kepada kegiatan yang positif dalam bentuk hobby untuk mengisi hari-hari mereka dalam menghadapi situasi yang sedang terjadi saat ini, mendengarkan musik salah satunya.

Belakangan kerap terjadi status sosial media di kalangan anak muda dengan tagar #NowPlaying sebagai salah satu bentuk mengekspresikan perasaan mereka  dalam bentuk lagu yang mewakili dan juga sebagai bentuk mengungkap eksistensi mereka kepada publik melalui musik.

Selain dampak sosial yang coba diekspresikan oleh anak muda melalui jejaring sosial media, mendengarkan musik juga memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah untuk mengurangi kadar stress.

Mendengarkan musik dengan tujuan mengurangi kadar stress akan memberikan efek rileks pada badan yang berujung pada mudahnya kita untuk beristirahat di siang atau malam hari yang ujungnya akan berdampak positif bagi imun tubuh kita guna menghadapi situasi pandemi yang sedang terjadi.

Mendengarkan musik saat ini menjadi jauh lebih mudah dengan adanya layanan musik berbasis streaming. Kita bisa mendengarkan segudang list lagu dari berbagai macam genre yang ada secara streaming di manapun dan kapanpun.

Dengan jaringan 4.5G yang dimiliki AXIS selaku salah satu provider telekomunikasi di Indonesia, bisa membuat kegiatan streamingmu baik untuk mendengarkan lagu, memutarkan video dan Film, atau kegiatan video call dengan keluarga, teman dan pacar pun jadi lebih lancar dengan jaringan 4.5G terfiberasi dari AXIS. (BOB/REL)

Komentar Anda

Baca Juga :  Kursus Kartu Prakerja Gelombang 12 Kembali Dibuka di Bukalapak
Hiburan Tekno