Ijeck serahkan 1 unit ambulance sosial kepada PW Al Washliyah Sumut

Ijeck serahkan 1 unit ambulance sosial kepada PW Al Washliyah Sumut

Medan, oxomedia ,- Pengurus Wilayah (PW) Al Jam’iyatul Washliyah Sumatera Utara, menggelar buka puasa bersama sekaligus menerima satu unit ambulance sosial dari Yayasan Haji Anif.

Penyerahan satu unit ambulance sosoal ini diserahkan langsung Ketua Umum Yayasan Haji Anif, Drs H Musa Rajekshah MHum, Sabtu (17/4/2021) di hal kantor PW Washliyah Sumut di Medan.

Ketua Umum Yayasan Haji Anif, Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Ijeck menyampaikan, pemberian satu unit mobil ambulance kepada PW Al Washliyah untuk dimanfaatkan bagi kemaslahatan ummat.

Hari ini Al Washliyah cukup besar terbukti, pada kegiatan ini banyak dihadiri pimpinan parpol. “Mengapa saya mengatakan demikian, karena para kader Al Washliyah ada di mana-mana, di hampir semua parpol,” sebutnya.

Untuk itu, Musa Rajekshah alias Ijjeck mengajak, supaya kita terus menjalin silaturahmi agar Provinsi Sumatera Utara semakin kuat.

Sebelumnya, Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara Dr H Dedi Iskandar Batubara SSos MSP menyampaikan, terima kasih kepada Ketua Umum Yayasan Haji Anif, yang telah memberikan bantuan ambulance.

“Banyak yang harus kita tata di Al Washliyah ini, baik itu bidang pendidikan, dakwah, keorganisasian dan lain sebagainya,” katanya.

Selanjutnya, Dedi juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara yang telah merekomendasi Tuan Syech H Arsyad Thalib Lubis diusulkan untuk ditabalkan menjadi Pahlawan Nasional.

Begitu juga ucapan terima kasih kepada Bupati Deli Serdang, Langkat, Labuhan Batu Utara dan beberapa kades, yang telah menabalkan jalan menjadi nama Tuan Syech HM Arsyad Thalib Lubis.

Ketua panitia Halim Nur Nasution SE MM dalam laporannya menyampaikan, buka puasa bersama ini selain keluarga besar Al Washliyah ini juga dihadiri pimpinan parpol, diantaranya dari Partai Gerinda, Gelora, PKB, Golkar Sumatera Utara, juga hadir Dato’ Sri H Syamsul Arifin SE, Ketua Umum PB MABMI.

Baca Juga :  Ketua PD Al Washliyah Medan: Rawatlah Al Washliyah Dengan Jihad

Komentar Anda

Sumut