Menikahi Hafidzoh Fatimah Az Zahra, Ustadz Abdul Somad Kebanjiran Doa

Menikahi Hafidzoh Fatimah Az Zahra, Ustadz Abdul Somad Kebanjiran Doa

Oxomedia, Jombang,  – Dai kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) akhirnya resmi menikah dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud.

Pernikahan Ustadz yang memperoleh gelar Professor dari Universiti Islam Sultan Sharif Ali (UNISSA) Brunei Darussalam ini digelar pada hari Rabu (28/4/2021) di kediaman pengantin perempuan di Jombang, Jawa Timur, sore hari pukul 16.00 WIB.

Berita gembira ini diunggah di Akun Instagram ustadzabdulsomad_official. Unggahan ini disukai lebih dari 853 ribu warganet dan tak kurang dari 35 ribu warganet mengucapkan selamat dan mendoakan kedua mempelai.

Terdapat juga para pesohor negri yang mengucapkan selamat dan mendoakan, seperti Ustadz Felix Siaw, Buya Tengku Zulkarnain, Aktor Teuku Wisnu, Anto Hoed, Muzammil Hasballah, Dery Sulaiman, hingga Syeikh Muhammad Jaber.

Di dalam foto yang diunggah itu terdapat foto Kiyai Hasan Abdullah Sahal yang merupakan pimpinan pondok pesantren gontor. Terlihat Isteri Ustadz Abdul Somad tersenyum sumringah, seakan tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena dipersunting oleh Dai Kondang Professor Abdul Somad.

Awal Perkenalan

Dikutip dari Tribun, Ustadz Hasan yang juga Pimpinan Pesantren Tahfidz Qur’an Al Muqoddasah, Ponorogo, yang merupakan tempat belajar Fatimah sebelum dinikahi UAS menjelaskan latar belakang pertemuan kedua mempelai ini.

“Saat itu UAS menyampaikan takziyah meninggalnya anak saya lewat WA, lalu obrolan berlanjut soal pernikahan.”

UAS minta tolong agar dicarikan jodoh yang hafidzoh (penghafal Qur’an,” ujar Ustaz Hasan.

UAS berkeinginan menikahi seorang hafidzhoh karena sedang merintis pesantren tahfidz Quran.

“Insya Allah ini pasangan yang baik yang siap berdakwah meninggikan kalimatullah,” kata Ustadz Hasan.

Fatimah sendiri sejak kecil diketahui sudah menjadi santri di Pondok Pesanten Gontor Jawa Timur. (Tribun/oxo)

Baca Juga :  Tips Menjaga Kesehatan dan Kebugaran Selama Bulan Puasa dari Kreator TikTok

 

 

 

Komentar Anda

Nasional