Ayo ikutan Polling Tentang Hal Prioritas yang Perlu Dibenahi Pemko Medan

Ayo ikutan Polling Tentang Hal Prioritas yang Perlu Dibenahi Pemko Medan

Oxomedia, Medan – Seperti diketahui, semenjak dilantik menjadi Wali Kota Medan pada tanggal 26 Februari 2021, menantu Presiden Jokowi ini membuat banyak gebrakan yang membuat publik tercengang. Mengusung tagline Gercep atau Gerak Cepat, Aktifitas Wali Kota Medan Bobby Nasution ini menuai banyak pujian. Menyikapi tindakan Bobby yang membongkar bangunan bermasalah misalnya, hal ini menuai pujian dari Wakil Ketua DPRD Ihwan Ritonga. “Kami mendukung gecep wali kota dalam menjaga bangunan bersejarah, memang harus ada tindakan tegas supaya ada efek jera kepada yang lain,” Ujar Ihwan pada suatu kesempatan.

Aksi Gercep Bobby Nasution saat menangani banjir di Simalingkar juga menuai pujian warga : “Kali ini begitu Bapak Walikota menerima laporan kawasan ini banjir, beliau langsung datang bersama Ibu Walikota. Ini bukti bahwa beliau bersama ibu sangat peduli dengan warga yang terdampak banjir. Terbukti, besoknya petugas langsung bekerja untuk mengatasi banjir di kawasan ini. Di samping itu, kami warga sekitar bisa mengenal beliau,” Ujar Salah Seorang Warga.

Medan memang memiliki banyak permasalahan yang tak kunjung selesai. Mungkin karena hal itulah sosok seperti Bobby Nasution menjadi sangat diharapkan warga Medan untuk menyelesaikan banyak persoalan tersebut. Pemko Medan di bawah kepemimpinan Bobby saat ini juga banyak mengalami perubahan. Pada urusan menyerap aspirasi misalnya, saat ini Pemko Medan sedang membuat Polling Tentang Hal Prioritas yang Perlu Dibenahi Pemko Medan.

Polling yang terdapat di Website Pemko Medan itu menanyakan apa yang menurut anda yang perlu dibenahi di Kota Medan. Opsi pertama adalah Sampah dan Banjir, menyusul penerangan jalan, kemacetan dan penertiban papan reklami. Saat berita ini diturunkan, Polling masih berjalan dan perihal penanganan Sampah dan Banjir di Kota Medan menjadi pilihan warga paling tinggi, disusul perihal kemacetan, penertiban papan reklame dan penerangan jalan.

Baca Juga :  Gugatan Akhyar-Salman ke MK Penuhi Syarat, Pelantikan Bobby-Aulia Tunggu Tahapan Selanjutnya

Bagi kamu yang ingin ikut dalam menyampaikan aspirasi kepada Pemko Medan melalui polling tersebut, silahkan kunjungi website Pemko Medan www.pemkomedan.go.id (TA/oxo)

Komentar Anda

Sumut