Resmi Debut, Girlband DREAMGIRLS Rilis Video Musik Single Perdana ‘Falling In Love’

Resmi Debut, Girlband DREAMGIRLS Rilis Video Musik Single Perdana ‘Falling In Love’

Oxomedia, Jakarta,  – Girlband DREAMGIRLS resmi debut dengan merilis video musik (music video/MV) single perdana mereka yang bertajuk ‘Falling In Love’ hari ini, Jumat (21/5). Para penggemar saat ini dapat menonton MV dan menikmati lagu DREAMGIRLS di berbagai kanal, termasuk Likee, YouTube, Instagram, Joox, Spotify, Langit Musik, dan Apple Music.

“Kehadiran DREAMGIRLS dapat membawa warna baru untuk industri musik Indonesia dengan genre musik yang baru dan berbeda dari kebanyakan girlband bergenre K-Pop. Single pertama DREAMGIRLS membawa melodi Pop Indonesia, yang mana menjadi identitas mereka,” kata Andrew Darmoko, pemilik VALF Entertainment dan Co-Producer MV DREAMGIRLS, yang juga menjadi produser musik Clarice Cutie.

Girlband Indonesia Pertama yang Terbentuk dari Media Sosial

Girlband yang terdiri dari lima remaja perempuan berbakat yaitu Lady Jasmine, Aura Zakkaha, Salwa Andhara, Kenenza Davelynne, dan Haura Lathifa ini berhasil dibentuk melalui kontes berjudul “Likee Star Idol Season 3” yang diselenggarakan oleh platform pembuatan video pendek terkemuka asal Singapura, Likee. Dari ratusan partisipan yang mengikuti kontes “Likee Star Idol Season 3”, lima anggota DREAMGIRLS terpilih untuk debut menjadi grup idol pertama yang lahir dari platform media sosial di Indonesia.

“Kami senang sekali akhirnya video musik pertama DREAMGIRLS yang sangat kami nantikan hari ini resmi dirilis. Momentum ini menjadi semakin spesial mengingat DREAMGIRLS merupakan grup idol pertama di Indonesia yang berhasil debut lewat platform media sosial, yaitu bersama Likee. Hal ini merupakan langkah berani yang Likee ambil untuk secara nyata memberikan peluang bagi para content creator menjadi bintang terkenal,” ungkap Country Manager of Likee Indonesia, Theon Hsu.

Baca Juga :  Pemerintah Prioritaskan Barang dan Jasa dengan Ekolabel

Konsep video musik

Video musik dari lagu ‘Falling In Love’ menunjukkan pesona girl crush yang karismatik dari para member DREAMGIRLS. Para member tampil cantik dengan konsep anak sekolahan yang polos dan menggemaskan. Selain suara yang memukau, para member DREAMGIRLS juga menunjukkan kekompakan tarian mereka dengan koreografi yang manis dan energik.

Memiliki irama cepat dengan genre dance pop, lagu ‘Falling In Love’ sendiri menceritakan tentang cerita cinta anak sekolah, di mana para member DREAMGIRLS mengungkapkan perasaan mereka saat mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama. Lagu ini akan mengingatkan pendengar tentang masa saat mereka pertama kali menaruh hati pada lawan jenis di pertemuan pertama.

Perasaan para member

Ketua DREAMGIRLS yang bernama Lady mengatakan bahwa ia sudah tidak sabar menghibur masyarakat Indonesia melalui lagu ‘Falling In Love’. “Bersama Likee, DREAMGIRLS sudah mempersiapkan lagu dan koreografi yang terbaik. Meski merasa deg-degan, kami juga gembira dengan video musik yang akhirnya dirilis ini. Kami berharap para penonton dapat terhibur dan menikmati penampilan kami,” ujar Lady.

Selain itu, member DREAMGIRLS Kenenza mengatakan, “Melalui lagu ini, kami ingin menyampaikan kisah seorang gadis yang sedang kasmaran dengan latar belakang masa sekolah. Kami ingin menyampaikan pesan lagu dengan warna kami sendiri. Jadi nantikan aktivitas kami ke depan ya!” ungkap Kenenza.

Single ‘Falling In Love’ akan diputar di 158 stasiun radio di Indonesia, termasuk radio terpopuler seperti Dreamers Radio. Anda juga dapat mendengarkan single ‘Falling In Love’ pada tautan di bawah ini:

Jika Anda ingin mengenal DREAMGIRLS lebih dekat, jangan lewatkan challenge DREAMGIRLS di aplikasi Likee:

Baca Juga :  ShopeePay Luncurkan Program Semangat Usaha Lokal untuk Dukung Perkembangan Bisnis UKM di Seluruh Indonesia

(BOB/REL)

 

Komentar Anda

Hiburan