Edy Rahmayadi Gelar Donasi Palestina, 4 Hari Peroleh Rp 505 Juta!

Edy Rahmayadi Gelar Donasi Palestina, 4 Hari Peroleh Rp 505 Juta!

Usai melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di Masjid Rumah Dinas Gubernur Sumut, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyerahkan bantuan 1 (satu) unit ambulan yang diterima oleh Imam Palestina Mahmoud Mohammed Abd. Al-El, yang merupakan Imam sholat dzuhur siang itu.

Bantuan yang diberikan adalah uang tunai senilai 1 unit ambulan di Palestina yakni sebesar Rp 505 juta. Bantuan ini merupakan hasil dari inisiasi Gubernur Sumut melalui Infaq Masjid Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara sejak 4 hari silam. Tidak hanya itu, donasi yang datang juga berasal dari seluruh golongan atas nama kemanusiaan.

Edy Rahmayadi juga mengajak masyarakat untuk menyisihkan sebagian dari rezeki kita untuk turut andil dalam aksi penegakan kemanusiaan ini. Salah satunya adalah dengan mendukung kegiatan kampanye penggalangan donasi yang digelar oleh aktivis Hj. Roni Rizkita Siregar, atau yang biasa disapa dengan Bunda Roni. Hingga saat ini, Bunda Roni telah mengumpulkan donasi berkisar Rp 400 Juta.

Mahmoud Mohammed menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sumatera Utara dan Edy Rahmayadi yang telah memberikan perhatian dan kepedulian untuk saudara-saudara di Palestina.

(AM)

Komentar Anda

Baca Juga :  Kunjungi Bocah Penderita Penyakit Langka, Gubsu Perintahkan Pelayanan Terbaik
Peristiwa