PT Bank KEB Hana Indonesia dan LINE Siap Luncurkan LINE Bank by Hana Bank

PT Bank KEB Hana Indonesia dan LINE Siap Luncurkan LINE Bank by Hana Bank

LINE Bank by Hana Bank mencapai momentum penting dengan melakukan ekspansi pasar ke Indonesia, menyusul keberhasilan peluncuran LINE BK di Thailand dan LINE Bank di Taiwan.

Oxomedia, Jakarta,   — PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) bekerja sama dengan LINE Corporation, salah satu platform seluler terbesar di Asia, dan LINE Financial Asia, untuk meluncurkan LINE Bank by Hana Bank (LINE Bank) di Indonesia.

Dengan dimulainya layanan pada 10 Juni lalu, Indonesia menjadi pasar ketiga di mana LINE Bank beroperasi, menyusul keberhasilan peluncuran LINE BK di Thailand dan LINE Bank di Taiwan.

Kerjasama strategis antara Bank Hana dan LINE dimulai pada Oktober 2018, ketika LINE Financial Asia mengakuisisi 20 persen kepemilikan Bank Hana melalui Perjanjian Penyertaan Modal. Kerjasama ini menjadi awal terbentuknya layanan perbankan digital asing pertama, yang merupakan hasil kolaborasi antara bank dengan perusahaan teknologi raksasa.

“LINE Bank hadir di industri keuangan Indonesia untuk menyediakan layanan perbankan digital yang nyaman dan mudah digunakan. Hal ini bisa terwujud dengan  digabungkannya pengetahuan keuangan Hana Bank, dengan keahlian LINE sebagai perusahaan teknologi terkemuka di Asia.

LINE Bank akan menyediakan berbagai produk keuangan dan layanan fintech yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kepentingan nasabah kami,” ujar Jong Jin Park, Direktur Utama PT Bank KEB Hana Indonesia.  (BOB/REL)

 

Komentar Anda

Baca Juga :  DANA Perluas Kemitraan untuk Penuhi Beragam Kebutuhan Masyarakat
Ekonomi