Usai Berbagi Sembako, Ketua AMPG Sumut Dedi Dermawan Ingatkan Kader Agar Terus Menebar Manfaat Bagi Masyarakat

Usai Berbagi Sembako, Ketua AMPG Sumut Dedi Dermawan Ingatkan Kader Agar Terus Menebar Manfaat Bagi Masyarakat

Oxomedia, Medan – Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Provinsi Sumatera Utara mengambil andil dengan kegiatan bakti sosial “AMPG Sumut Peduli dimasa PPKM”, dengan membagikan paket sembako dan masker bertempat di 3 titik kegiatan termasuk di pelataran depan kantor DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Jalan Wahid Hasyim Medan, Minggu (18/07/2021).

Kegiatan AMPG Sumut Peduli di Masa PPKM tersebut melibatkan peran serta jajaran pengurus PD AMPG Sumut. Tampak hadir pada acara tersebut yakni, Ketua AMPG Sumut Dedi Dermawan Milaya, Sekretaris Darma Putra Rangkuti, Bendahara Erizal dan seganap unsur pengurus maupun kader AMPG Sumut lainnya.

Ketua PD AMPG Sumut Dedi Dermawan yang didampingi oleh Sekretaris Darma Putra Rangkuti dalam pendapatnya menyampaikan, “Pandemi Covid 19 sudah menghancurkan kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat, apalagi pemerintah sudah menetapkan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau yang disingkat dengan PPKM. Maka dari itu, kami dari pemuda Golkar yang tergabung di AMPG Sumut, berupaya meringankan masyarakat yang memang sangat membutuhkan”.

“Semoga hadirnya AMPG dan Partai Golkar Sumatera Utara dapat memberikan manfaat yang baik dengan memberikan bantuan berupa paket sembako dan masker, mengingat sebentar lagi kita menyambut hari raya Idul Adha”, harap Dedi Dermawan yang juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara.

Dedi juga mengingatkan kepada seluruh kader AMPG Sumut untuk senantiasa memberikan manfaat di tengah masyarakat sumatera utara.

Dikesempatan yang sama, pria yang memiliki hobi “Motor Gede” itu, menambahkan bahwa kegiatan ini kita laksanakan dengan standart protokol kesehatan “Prokes”, makanya di 3 titik aksi bakti sosial kita serahkan ke kantor-kantor lurah untuk menghindari kerumunan. “Bahkan pembagian sembako kita laksanakan langsung di pelataran kantor DPD Partai Golkar Sumatera Utara, ke masyarakat yang tidak mampu, kelompok-kelompok seni dan lain sebagainya”, tandas Dedi. (RED)

Baca Juga :  Wakil Wali Kota Medan Buka Rakerda PD MABMI Kota Medan

Komentar Anda

Sumut