Karang Taruna Sumut Bagikan Sembako ke Wartawan

Karang Taruna Sumut Bagikan Sembako ke Wartawan

Oxomedia, Medan – Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara memberikan Sembako kepada wartawan, bertempat di Taruna Cooffee di Jalan Sekip baru Medan Petisah, Senin (19/7).
Pemberian sembako dan tali asih tersebut langsung diserahkan Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan Milaya didampingi Sekum M Akhiruddin Nasution.

Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan Milaya didampingi Sekum M Akhiruddin Nasution mengatakan, menjelang lebaran qurban sekaligus menyambut hari raya idul adha 1442 H, Karang taruna Sumut  melaksanakan bakti sosial diberbagai tempat dampak dari PPKM akibat covid 19 dengan memberikan masker kebeberap masjid seperti ke Masjid Raya AL-Mashun dan Masjid AL-Jihad dengan total 1200 pcs masker. dan dilanjutkan bertemu sekaligus memberikan perhatian sedikit kepada  abang-abang  Wartawan/Media  berupa sembako dan tali asih yang penyerahan secara simbolis dengan protokol kesehatan  akibat PPKM, ucapnya.

Menurut Dedi lagi, apa yang kami berikan kepada abang-abang media yang selama ini memang menjadi mitra kami dalam hal pemberitaan tidaklah seberapa, tapi ini sebagai bentuk persaudaraan dalam menjalin silaturahmi, ucapnya. apalagi kata Dedi,  pentingnya pemberitaan bagi kami yang bisa membangun dan membuka mainset pemuda milineal. ditambah lagi ditengah pandemi covid 19 Ini,  terutama pemberitaan tetang masalah sosial dan potensi yang ada di Sumatera Utara ini demi Sumut maju, aman dan bermartabat, pungkasnya.

Komentar Anda

Sumut