Disambut, Cinta Leha Pada Edy Rahmayadi Berbuah Manis

Disambut, Cinta Leha Pada Edy Rahmayadi Berbuah Manis

Oxomedia, Medan– Pagi itu, suasana haru menyelimuti kediaman Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Jalan Karya Bhakti- Gedung Johor, Sabtu (24/7/2021).

Pasalnya, Julaiha gadis 19 tahun asal Perbaungan, Serdangbedagai itu bertemu pujaan hatinya Gubsu Edy Rahmayadi. Sebuah impian yang telah lama ia nantikan.

Sehari sebelumnya, Julaiha melalui media menyampaikan keinginannya bertemu mantan Pangkostrad itu. “Aku ikhlas mati jika sudah bertemu bapak Edy Rahmayadi,” ungkapnya.

Juleha, anak ke 2 (dua) dari empat bersaudara yang menderita sakit syaraf sejak usia 6 tahun itu sudah mengidolakan Edy Rahmayadi sejak masa pencalonan Gubsu. Menurut Leha, Edy Rahmayadi sosok yang kharismatik dan penyayang. Keinginan Leha bertemu orang nomor satu di Sumut itu sering ia sampaikan pada ibunya.

“Janganlah kau bilang begitu Nak, itu tidak mungkin terjadi, Nak. Kau itu anak yang gak sehat gak mungkin Gubernur mau jumpai orang seperti kita ini nak, janganlah Menghayal terlalu tinggi, Nak” ucap ibundanya tiap kali Juleha mengutarakan mimpinya.

Namun, pagi itu mimpi Juleha jadi kenyataan. Ia disambut hangat langsung oleh Gubsu Edy.

“Ya Allah senang kali awak (aku -red) pak, gak nyangka awak bisa bertemu sama bapak edy rahmayadi gak salah saya menduga kalau beliau orang baik, ternyata setelah saya bertemu ternyata beliau sangat baik pak, saya bukan orang sekolahan yang bisa bertemu dengan bapak Gubernur dan ibu rasanya senang sekali hati ini, saya do’a kan bapak edy rahmayadi dan keluarga sehat selalu dan kemurahan hati’nya di balas Allah SWT ya bang,” ucap Juleha sembari menahan tangis harunya.

Dalam kesempatan ini Gubsu Edy berjanji akan membantu Julaiha dalam penyembuhan sakit yang dideritanya.

Baca Juga :  Gubsu Edy tandatangi MOU dengan Komnas HAM.

“Nanti kita bertemu lagi ya. Hari Senin check up ke RS Haji ya, Nak,” ujar Gubsu Edy

(TIM)

Komentar Anda

Peristiwa