Dukung Musisi Jagoan Lokal, JOOX Umumkan Artist of the Month Bulan Agustus

Dukung Musisi Jagoan Lokal, JOOX Umumkan Artist of the Month Bulan Agustus

Hadirkan Kolaborasi Spesial Bangkitkan Semangat Sambut Hari Kemerdekaan

Oxomedia, Jakarta,   – Sukses hadirkan kolaborasi seru bersama Alan Walker sebagai JOOX Artist of the Month bulan Mei lalu, JOOX lanjutkan program Artist of the Month khusus memperkuat dukungan kepada musisi jagoan lokal. Anneth Delliecia terpilih sebagai JOOX Artist of the Month bulan Agustus setelah bertahan di TOP 5 tangga lagu JOOX selama lima bulan. Program JOOX Artist of the Month adalah wujud komitmen JOOX sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia untuk mengapresiasi musisi atas kontribusi mereka dalam industri musik.

Yuanita Agata selaku Head of Marketing JOOX Indonesia mengungkapkan, “Banyak musisi jagoan lokal yang telah menginspirasi kita melalui karya dan semangat mereka yang tak henti berkarya di segala kondisi. Karya mereka pun telah setia menemani kata hati kita dalam kondisi yang tidak pasti ini. Kontribusi tersebut harus bersama kita rayakan dan berikan apresiasi. Kami percaya bahwa dengan memberikan apresiasi dan dukungan nyata kepada musisi, kita dapat bersama memajukan ekosistem musik Tanah Air. Untuk mewujudkan aspirasi ini, kami melanjutkan program JOOX Artist of the Month sebagai program rutin dimulai pada bulan Agustus ini.”

Melalui program JOOX Artist of the Month, artis yang terpilih akan mendapat dukungan penuh untuk mengenalkan mereka dan karyanya agar dikenal oleh lebih banyak masyarakat Indonesia. Hal tersebut akan diwujudkan dengan memanfaatkan berbagai fitur interaktif JOOX dan seluruh kanal promosi JOOX. Mulai dari promosi di dalam aplikasi JOOX yang memudahkan pengguna menemukan karyanya dan berinteraksi dengannya, hingga promosi media sosial, iklan digital, serta publikasi media.

Tidak hanya memiliki bakat yang mumpuni dan potensi karir cemerlang, JOOX Artist of the Month dipilih berdasarkan keterlibatan artis tersebut dengan pengguna JOOX yang secara langsung berpengaruh terhadap performa musisi tersebut di platform JOOX. Jumlah stream lagu hingga keaktifan mereka dalam memanfaatkan fitur interaktif JOOX untuk berinteraksi dengan pengguna JOOX, seperti melalui fitur Karaoke, JOOX Live dan ROOMS, menjadi pertimbangan yang mempengaruhi penilaian. JOOX juga memberikan penilaian berdasarkan kontribusi mereka terhadap industri dan masyarakat, salah satunya dengan menghasilkan karya yang inspiratif.

Baca Juga :  ALAMI dan BukaPengadaan dari Bukalapak Jalin Kerjasama Bantu UMKM

Melalui single populernya “Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti”, Anneth Delliecia berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan menduduki Top 5 tangga lagu JOOX selama lima bulan. Anneth juga rutin menjaga hubungan baik dengan penggemar setianya dengan memanfaatkan berbagai fitur interaktif di JOOX sehingga memiliki lebih dari 200 ribu followers di JOOX. Karya Anneth yang merupakan kolaborasi cover lagu “Believers” karya Alan Walker juga mendapat sambutan luar biasa yang terlihat dari ribuan komen positif di lagu tersebut yang dapat didengarkan eksklusif di aplikasi JOOX.

“Anneth merupakan penyanyi muda yang berbakat. Dengan talenta dan semangatnya yang luar biasa, Anneth berhasil menarik hati para pecinta musik di Tanah Air melalui lagu-lagu yang ia bawakan. Karya-karya Anneth terbukti berhasil menginspirasi banyak penikmat musik dan disambut baik oleh pengguna JOOX,” ujar Yuanita.

Merayakan terpilihnya Anneth sebagai JOOX Artist of the Month bulan Agustus, pengguna dapat dengan mudah menemukan karya-karya Anneth di playlist “Best of Anneth”, menjadi yang pertama mendengarkan lagu terbarunya, menyaksikan penampilannya di JOOX Live, ikut serta dalam keseruan Quick Sing Challenge lagu terbarunya, serta berkumpul dan berinteraksi langsung dengan Anneth dalam Fanbase Gathering yang ada di JOOX ROOMS.

Meluapkan kegembiraannya terpilih menjadi JOOX Artist of the Month, Anneth Delliecia menyampaikan, “JOOX sudah seperti rumah di mana saya mendapatkan dukungan dari keluarga. Di JOOX, saya tidak hanya dapat mengenalkan karya-karya terbaru saya, tapi juga dapat berinteraksi langsung dengan orang-orang yang sudah seperti keluarga saya, yaitu Annethers, sebutan untuk para pendukung Anneth. Saya sangat senang dapat menjadi JOOX Artist of the Month karena saya bisa mendapatkan kesempatan untuk mengenalkan karya-karya saya ke lebih banyak penikmat musik. Semoga dengan adanya program JOOX Artist of the Month, musisi lokal semakin semangat dan optimis dalam menghadirkan karya terbaiknya dan dapat menjadi juara di negeri sendiri.” (BOB/REL)

Baca Juga :  Facebook Siapkan Rp 14,5 Triliun untuk Konten Kreator

Komentar Anda

Hiburan