Dinilai Hina Islam, FORMAD Desak Youtuber Muhammad Kece Ditindak Tegas

Dinilai Hina Islam, FORMAD Desak Youtuber Muhammad Kece Ditindak Tegas

Oxomedia, Medan– Forum Masyarakat Adat Deli (FORMAD) melalui Ketua Umum Tengku Muhammad Fauzi, mendesak aparat hukum segara menindak tegas youtuber Muhammad Kece yang dinilai telah menghina agama Islam dan Nabi Muhammad SAW.

Melayu adalah Islam, tentunya sikap puak Melayu adalah marah ketika Nabinya dihina dari siapa pun hinaan itu berasal, maka DPP Forum Masyarakat Adat Deli menyatakan mengutuk keras penghina Nabi Muhammad dan agar polisi dapat bertindak cepat dan tegas terhadap penghina Nabi, youtuber Muhammad Kece yang sangat meresahkan dan merusak kehidupan bergama di Indonesia,” ungkap Tengku M Fauzi didamping Sekretaris Umum dan Bendahara Umum DPP Formad.

Sebelumnya beredar video yang memperlihatkan Muhammad Kece memakai baju lengan panjang dan kopiah hitam. Di dalam video itu, ia mengatakan bahwa tidak ada ayat yang menyebut Nabi Muhammad masuk surga.

Bahkan Kece menyebutkan bahwa Nabi Muhammad dikerumuni dan dekat dengan para jin. Selain itu, Muhammad Kece mengatakan kalau Allah SWT tidak menurunkan hadis dan fikih.

“Makanya orang yang mengikuti hadis dan fikih sekarang berpikir sebelum meninggal, jangan sampai rugi dua kali, sudah di dunia miskin, tidak punya apa-apa, mengharapkan surga, ternyata zonk,” kata Kece.

Kemudian, Muhammad Kece berujar, bahwa Nabi Muhammad tidak masuk surga, sebab tidak ada ayat yang menjelaskan bahwa Nabi Muhammad masuk surga.

Selanjutnya Muhammad Kece mengatakan, jika Islam hanya sekadar politik untuk mencari makan. Oleh karena itu, lanjutnya, ia meminta orang Indonesia jangan menjadi marketing Arab.

“Jangan menyebarluaskan, membangga-banggakan Arab, tidak ada apa-apanya Nabi Muhammad bin Abdullah itu, makanya di quran tidak tertulis Muhammad bin Abdullah,” kata Kece.

(TIM)

Baca Juga :  Mantan Menteri Kehakiman Muladi Wafat, Sempat Positif Covid 19

Komentar Anda

Peristiwa Polhukam