Sambut Dua Paskibraka Asal Sumut, Gubsu Beri Hadiah Rp 20 Juta

Sambut Dua Paskibraka Asal Sumut, Gubsu Beri Hadiah Rp 20 Juta

Oxomedia, Medan– Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyambut kedatangan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional asal Sumatera Utara, Rifaldi Prayoga dan Ardelia Muthia Zahwa di Rumah Jabatan Gubernur Sumatera Utara, Senin (23/8/2021).

Kedua Paskibraka asal Sumut itu memasuki Gubernuran dengan diarak menggunakan mobil bak terbuka milik TNI dan dikawal dua sepeda motor dan mobil patrol kepolisian. Setibanya di Rumah Jabatan Gubernur Sumatera Utara, keduanya disambut dengan kalungan bunga oleh Ketua TP PKK Sumut Ibu Nawal Lubis dan Wakil Ketua TP PKK Sumut Ibu Sri Ayu Mihari.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi kepada kedua Paskibra menyatakan bahwa kedua Paskibraka itu merupakan harapan Sumatera Utara di masa depan.

“Kalian ini harapan kami masyarakat Indonesia dan Sumatera Utara khususnya, teruslah berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara,” kata Gubsu.

Dalam kesempatan itu, Gubsu juga memberikan hadiah sebesar masing-masing Rp 10 Juta sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih karena telah turut membawa harum nama Sumatera Utara.

Turut hadir di Rumah Jabatan Gubernur Sumatera Utara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumut, Ketua KONI Sumut, serta orangtua dari kedua Paskibraka.

 

(TIM)

Komentar Anda

Baca Juga :  Ditengah Polemik yang Belum Usai, IAKMI Sumut Gelar Webinar
Peristiwa Sumut