Musa Rajekshah : AMPG Motor Pergerakan Kepemudaan

Musa Rajekshah : AMPG Motor Pergerakan Kepemudaan

MEDAN – Harapan besar disampaikan Ketua DPD I Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah SSos MHum kepada Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumut. Disebutkannya, AMPG merupakan motor pergerakan kepemudaan.

“Saya berharap, AMPG dapat menjadi motor pergerakkan di bidang kepemudaan. Apalagi selama ini kegiatan AMPG Sumut terus menyentuh dan mengambil simpati masyarakat luas di segala lapisan elemen,” ucap Musa Rajekshah, Senin (13/9/2021).

Pekan lalu, Musa Rajekshah telah mengukuhkan AMPG Sumut. Dalam sambutannya, ia berharap, AMPG selalu hadir di setiap momentum, terutama yang berhubungan dengan kepentingan rakyat.

“Kita tak bisa jalan sendirian. Dalam tubuh GOLKAR oda ormas yang mendirikan, didirikan dan hastakarya. Saya berharap seluruh ormas yang ada, apalagi yang hari ini yang dikukuhkan, Angkatan Muda Partai GOLKAR (AMPG) Sumut dan Kesatuan Perempuan Partai GOLKAR (KPPG) Sumut, haruslah hadir dalam setiap momentum, tak hanya sekedar seremoni. Lakukan konsolidasi sampai tingkat desa, tak hanya di provinsi,” tulisnya dalam akun media sosialnya.

Dia mengatakan, tak akan mampu memimpin Partai Golkar sendirian. “Kita semua punya cita-cita dan harapan dalam berpartai politik. Tidak mungkin bisa kita gapai kalau kita jalan sendiri, haruslah kita bersama-sama. Saya takkan mampu memimpin sendirian, perlu dukungan seluruh pengurus, dari kabupaten/ kota sampai tingkat desa,” sebutnya.

Menyongsong Pemilu 2024, lanjutnya, prosesnya harus dimulai dari sekarang, tidak bisa menunggu pada hari H. “Kita harap, menuju 2024, ini berbeda yg pemilu sebelum sebelumnya. Ini akan menguras tenaga yang besar, karena dilaksanakan serentak. Pekerjaan tak bisa nanti dilaksanakan saat menjelang hari H-nya saja, harus sudah kita lakukan dari sekarang,” tambahnya.

“Kawan-kawan, dari sekaranglah kehadiran kita harus dirasakan masyarakat. Dari sekarang kita berkegiatan sosial di masyarakat, terkhusus saat di masa pandemi sekarang ini, Partai Golkar harus hadir di tengah masyarakat. Bagi kita yang berkemampuan, ikutlah berpartisipasi, niatkan dari hati untuk membantu sesame,” imbuhnya. (rel)

Komentar Anda

Polhukam