Perkeren Gayamu dengan Jersey NBA

Perkeren Gayamu dengan Jersey NBA

Dalam rangka memperingati 75 tahun NBA, NBA meluncurkan logo berlian untuk menghiasi jersey para pemain.

Oxomedia, Jakarta,  –Jersey bukan hanya seragam, tetapi merupakan hal penting dalam olahraga, terutama di olahraga basket. Saat ini, tidak hanya penggemar NBA yang memakai jersey, tetapi banyak orang menjadikan jersey NBA sebagai fashion item mereka, dan jersey menjadi  populer di masyarakat, termasuk di kalangan selebriti. Kita bisa menyontek beberapa gaya dari selebriti dan juga memadupadankan pakaian kita dengan jersey NBA yang kita miliki dan terlihat menarik seperti mereka. Berikut beberapa tips dan saran dalam memadupadankan jersey NBA seperti para selebriti!

Dalam memadupadankan jersey NBA kamu mungkin menemukan kesulitan, karena jersey NBA lebih panjang dibandingkan dengan pakaian biasa lainnya, tetapi kita bisa menggunakan beberapa trik untuk mengakalinya. Mari kita lihat!

Tampil Swag dengan pakaian berlapis

Kita bisa meniru gaya Justin Bieber dengan melapisi jersey NBA-mu dengan oversized t-shirt dan ripped jeans. Kamu juga bisa menambahkan bandana agar kamu terlihat lebih fashionable dan swag!

Sporty tapi chic dengan fashion item favoritmu

Kamu bisa tampil sporty dan chic sekaligus dengan menggunakan jersey NBA favoritmu seperti Miley Cyrus. Tambahkan aksesoris, biarkan jersey tumpang tindih dengan hot pants, gunakan snapback favorit, dan kenakan sepatu heels yang nyaman. Voila! Kamu akan terlihat seperti Miley, sporty tapi sangat chic!

Tampilan kasual sehari-hari

Ingin tampil seperti sang ikon fashion, Rihanna? Kenakan jersey NBA favoritmu, pasangkan dengan celana cutbray dengan warna yang serasi, kenakan perhiasan favoritmu, dan gunakan sneakers favoritmu. Kamu bisa menggunakan tampilan ini dan bergaya seperti Rihanna!

Fakta mengenai jersey NBA

Baca Juga :  Bintang NBA dan WNBA Latih Putra dan Putri Indonesia dalam Program Jr. NBA 2021

Pada awal musim terdahulu, tim tuan rumah mengenakan jersey berwarna putih dan tim lawan mengenakan jersey dengan warna-warna alternatif mereka, atau pada situasi tertentu seperti Lakers dengan jersey berwarna emas yang menjadi ikon global mereka, atau Celtics dengan jersey putih-hijau ikoniknya. Namun sejak 2017, NBA telah menghentikan tradisi penggunaan jersey tim tuan rumah dan tim lawan, dan sekarang setiap tim memiliki setidaknya empat jersey per musim. Aturan resmi NBA tentang Jersey mengatakan bahwa setiap tim masih diharuskan untuk mengenakan jersey berwarna terang ketika menjadi tuan rumah, dan mengenakan jersey berwarna gelap jika sebagai tim tamu.

Tipe jersey NBA

Ada empat tipe jersey; association jerseys, icon jerseys, city jerseys, dan statement jersey.

Association jersey biasanya digunakan pada pertandingan kandang, meskipun beberapa pengecualian khusus bagi beberapa tim seperti jersey kandang Lakers (jersey Emas dan Ungu).

Icon jersey adalah jersey dengan warna ikon yang paling sering dikaitkan dengan tim tersebut, seperti jersey Bulls yang berwarna merah, jersey Spurs yang berwarna hitam.

Statement jersey sering digunakan oleh tim untuk menunjukkan kesan warna yang menonjol dalam rangka mewakili organisasi, di mana jersey tersebut ditujukan untuk menonjolkan para pemain roster yang berada dalam tim saat ini.

Terakhir, city jersey dibuat sebagai bentuk perayaan kota atau negara bagian tempat tim tersebut berada. City jersey adalah salah satu merchandise dengan angka penjualan terbaik untuk lini jersey NBA.

Jersey NBA merupakan salah satu merchandise terlaris dan terpopuler di franchise NBA. Pada 14 Juli 2021, NBA bersama dengan National Basketball Players Association (NBPA) mengumumkan bahwa LeBron James dan Los Angeles Lakers menempati posisi teratas dalam daftar NBA’s Most Popular Jersey dan Team Merchandise. Hasil ini berdasarkan data penjualan di NBAStore.com dari 11 Maret hingga 13 Juli 2021.

Baca Juga :  Pandemi Bikin Tren Pakaian Rumah Meningkat , Berikut Tips Biar Tetap Stylish

Ulang Tahun NBA Ke-75

Dalam rangka memperingati 75 tahun NBA, NBA meluncurkan logo yang akan digunakan sepanjang musim 2021-2022 pada pertandingan dan merchandise resmi NBA, di dalam arena pertandingan, dan di konten siaran, digital, maupun media sosial. Logo baru ini merupakan sentuhan segar dari identitas Logoman liga yang ikonik, berdasarkan simbol klasik hari peringatan ke-75 tahun – berlian. Nike juga akan merilis seragam Edisi Klasik dan Edisi City baru untuk seluruh tim dan akan menampilkan Logoman NBA di dalam logo berlian. New Era juga menggunakan logo berlian hari peringatan ke-75 pada acara NBA Draft 2021 dan pada topi Edisi Tip-Off nya. Penggunaan logo berlian hari peringatan ke-75 menjadi bentuk perwakilan dari ulang tahun berlian NBA dan sebagai bentuk selebrasi dari masa lalu, sekarang, dan masa depan liga.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi Oxomedia, jika kamu tertarik untuk membeli dan memperkeren gaya berpakaian kamu dengan menggunakan Jersey Swingman dari 30 tim NBA, kamu dapat mengunjungi toko resmi NBA Indonesia melalui NBAStore.co.id  (BOB/REL)

Komentar Anda

Gaya Hidup