Terima Ambulans dari Gapkindo, Gubsu: Mudah-mudahan Jarang Dipakai

Terima Ambulans dari Gapkindo, Gubsu: Mudah-mudahan Jarang Dipakai

Medan, Oxomedia– Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menerima bantuan satu unit ambulans dari Gabungan Pengusaha Karet Indonesia (Gapkindo) di Rumah Jabatan Gubernur Suumatera Utara, Jl. Jenderal Sudirman No. 41, Rabu (6/10/2021).

Usai menerima simbolis kunci ambulans Gubernur Edy langsung menyerahkan ke Dinas Kesehatan Sumut untuk dimanfaatkan untuk pelayanan masyarakat.

“Manfaatkan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tapi mudah-mudahan ambulans ini tidak perlu banyak-banyak dipakai karena kita berharap semakin sedikit orang yang sakit”, ujarnya.

Food truck tersbeut nantinya akan berkeliling membagikan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Untuk itu, Gubernur sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan ACT ini. Menurutnya, saat ini banyak masyarakat yang sedang kesusahan lantaran terdampak pandemi. Di kesempatan ini Gubsu juga meberikan paket makanan gratis produk Food Truck kepada perwakilan Gojek.

“Saya sangat senang, dengan adanya kegiatan yang diadakan oleh ACT ini, semoga truk ini benar bermanfaat bagi masyarakat kita yang khususnya terdampak pandemi, saya sangat mengapresiasi kegiatan kegiatan seperti ini, ” kata Gubernur.

Dalam kesempatan itu Gubernur Edy sempat berbincang terkait harga armada tersebut per unitnya kepada Kepala Cabang ACT Medan Yessi Octaviana. Bahkan Gubernur Edy menyampaikan keinginannya untuk membeli armada serupa agar semakin banyak masyarakat yang terbantu dengan Food Truck khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini.

Saat meninjau Food Truck Gubernur didampingi Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis dan Pangdam I BB Mayjen TNI Hassanuddin.

 

(*)

 

Komentar Anda

Baca Juga :  Mengenang Haji Anif, Sosok dengan Kedermawanan Tak Berbatas
Peristiwa Sumut