Serial “Segala dalam Diam” Diluncurkan di Youtube Dinda Kirana untuk Memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia

Serial “Segala dalam Diam” Diluncurkan di Youtube Dinda Kirana untuk Memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia

Oxomedia, Jakarta,   — Hutan Itu Indonesia, Katingan Mentaya Project, Sembilan Matahari bersama dengan aktris Dinda Kirana telah meluncurkan serial Youtube “Segala dalam Diam’’ pada tanggal 10 Oktober 2021 lalu, bertepatan dengan Hari Kesehatan Mental Sedunia. Serial ini menyampaikan pesan bahwa alam khususnya hutan berperan penting dalam kesehatan mental manusia yang kian terganggu di masa pandemi COVID-19.

Bagi Dinda Kirana aktris yang sebelumnya terkenal melalui sinetron FTV, menjadi pemeran utama serial ini berbeda dari kebanyakan film lainnya  yang lebih banyak memainkan peran fiksi percintaan.

“Series  ini unik karena membawa pesan untuk menumbuhkan kecintaan kita terhadap alam, hutan, termasuk jiwa dan diri kita sendiri di situasi pandemi sekarang ini, menghubungkan kedua kondisi ini agar penonton bisa mengerti menjadi tantangan buat aku, ini juga pertama  kalinya aku jalan langsung ke hutan Kalimantan dan ikut tinggal bersama masyarakat di sana,” ujar Dinda.

Sementara itu dalam siaran persnya Manajer Program Hutan Itu Indonesia, Christian Natalie mengungkapkan bahwa Hutan Itu Indonesia sebagai gerakan kampanye positif ingin memberikan warna baru dalam mengkampanyekan hutan kepada kawula muda di Indonesia melalui media yang disukai mereka, salah satunya  lewat film pendek. “Harapannya ini bisa menjadi alternatif tontonan edukasi yang disukai oleh kawula muda, sebagai target utama dalam kampanye ini,” ungkap Christian. (BOB/REL)

Komentar Anda

Baca Juga :  TPL Apresiasi Produksi Film parHEREK Masuk Nominasi FFI 2021
Hiburan