Sambut HUT Golkar, Besok Meutya Hafid dan Golkar Sumut Gelar 1.000 Vaksin Bagi Warga

Sambut HUT Golkar, Besok Meutya Hafid dan Golkar Sumut Gelar 1.000 Vaksin Bagi Warga

MEDAN, Ketua Komisi I DPR dari Fraksi Golkar bekerjasama dengan DPD Golkar Provinsi Sumut dan Yellow Clinic menggelar vaksinasi massal di Kantor DPD Golkar Deli Serdang, Jalan Karya Jasa, Deli Serdang, Senin (18/10/2021).

Kegiatan ini merayakan HUT ke- 57 tahun Partai Golkar. Rencananya vaksinasi massal ini menyediakan 1.000 vaksin gratis kepada masyarakat Sumut. “Kami mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi massal ini sebagai bentuk pencegahan COVID-19,” ungkap Meutya, Minggu (17/10/2021) .

Meutya menjelaskan, meskipun kegiatan ini melibatkan jumlah masyarakat cukup banyak, tetap mengedepankan protokol kesehatan. “Pelaksanaanya tetap mengedepankan prokes yang ketat. Tekhnis pelaksanaanya sudah diatur sedemikian rupa,” katanya.

Sejak Pandemi Covid-19 melanda, mantan Presenter TV Nasional ini juga kerap melaksanakan aksi sosial  dan mengawal proses vaksinasi di Sumatera Utara.

Untuk itu dirinya berharap masyarakat dengan suka rela untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Terlebih lagi vaksin yang disediakan dinilai cukup. (Reza)

Komentar Anda

Baca Juga :  Walikota Bobby Kordinasi Dengan Gubernur Edy Terkait PPKM Mikro
covid19 Sumut