Pemuda LIRA Sumut : Dorong Gubsu Apresiasi Ulama Al Washliyah

Pemuda LIRA Sumut : Dorong Gubsu Apresiasi Ulama Al Washliyah

Oxomedia, Medan – Pengurus Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sumut meminta dan mendorong Gubernur Sumatera Utara untuk memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap ulama-ulama Al Washliyah.

“Sejarah telah mencatat bahwa ulama Al Washliyah sudah banyak berjuang untuk bangsa negara ini. Karena itu Pemprovsu dalam hal ini Gubsu wajar dan pantas memberikan apresiasi kepada ulama Al Washliyah”, tegas Ketua Pemuda LIRA Sumut Bachtiar SH didampingi Sekretaris Fachroel Rozi, SH MH Kamis, 4 November 2021 di Medan.
Lebih lanjut dikatakan Bachtiar SH banyak cara bentuk apresiasi yang bisa diberikan Pemprovsu dan Gubsu terhadap Ulama Al Washliyah. dengan menambalkan salah satu nama jalan provinsi yg ada di kota medan dengan nama Ulama Al washliyah,  seperti Tuan Guru H.Arsyad Thalib Lubis.
“Kami Pemuda LIRA Sumut meminta kepada bapak Gubernur sumatera utara agar membuat nama Ulama Al Washliyah Tuan Guru H. Arsyad Thalib Lubis dijadikan salah satu nama jalan di Sumut”,kata Bachtiar

Dibagian lain Sekretaris Pemuda LIRA Sumut Fachroel Rozi , SH MH menambahkan, bahwa Organisasi Al Washliyah satu-satunya Ormas yang lahir, tumbuh dan besar di Sumatera Utara. Tentulah kiprah, peran dan perjuangan para pemuka dan Ulama Al Washliyah sudah tidak diragukan lagi.

Atas dasar itu, Pemuda LIRA Sumut terpanggil untuk mendorong dan meminta Gubsu dan Pemprovsu untuk memberikan apresiasi atas jasa dan perjuangan para ulama  Al Washliyah.

“Kalau bukan kita, siapa lagi yang menghargai dan mengapresiasi para ulama kita”,Tegas Fachroel Rozi SH MH. (rel/oxo)

Komentar Anda

Baca Juga :  Dianggap Ilegal, Ratusan Massa FSP TSI Bubarkan Munas Medan
Sumut