Wali Kota Lantik 77 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemko Medan

Wali Kota Lantik 77 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemko Medan

Wali Kota Medan Bobby Nasution melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemko Medan, Jumat (12/11/2021). Pelantikan 77 Eselon III dan IV yang dilakukan di halaman tengah Kantor Wali Kota Medan ini berjalan lancar dan khidmat.

Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan Pembacaan Surat Keputusan Wali Kota Medan. Selanjutnya pembacaan Fakta Integritas oleh Pejabat yang dilantik. Kemudian Wali Kota Medan mengambil sumpah janji jabatan dan penandatanganan berita acara pengambilan Sumpah Janji Jabatan.

Selanjutnya Wali Kota Medan melantik seluruh Pejabat dan terakhir Bobby Nasution menyematkan tanda jabatan serta menyerahkan Surat Keputusan. Hadir dalam pelantikan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, Sekda Wiriya Alrahman, Asisten Umum Renward Parapat, Kepala BKDPSDM Zain Noval, Kepala Inspektorat Sulaiman Harahap.

Kepada Pejabat yang dilantik Wali Kota Medan meminta agar dapat menjalankan amanah dan tanggungjawab dengan bekerja sebaik-baiknya. Sebab dalam menetapkan pejabat dilingkungan Pemko Medan yang dinilai adalah kinerja. Baik itu penilaian kinerja di tempat yang lama maupun ditempat yang baru. “Saya ucapkan selamat kepada bapak ibu, pada pelantikan kali ini saya kembali mengingatkan, yang pertama dalam penyusunan terlaksananya pelantikan hari ini yang dinilai kinerja dari sebelumnya, kinerja dari tempat yang dilantik untuk hari ini,” kata Bobby Nasution.

Karena para pejabat yang dilantik hari ini penilaian berbasis kinerja, Bobby Nasution meminta salah seorang pejabat yang dilantik menyebutkan Program Prioritas Kota Medan saat ini. Sebab Bobby Nasution menginginkan melihat kerja nyata untuk semua gerak gerik yang dilakukan untuk integritas di kota Medan. “Kenapa saya tanyakan saya memastikan kepada saudara-saudari semua program program kita yang sudah kita bicarakan yang sudah ditetapkan harus berjalan karena program program kita ini, ketika ditetapkan harus dikerjakan,” ujar Bobby Nasution.Menurut Bobby Nasution Program yang telah ditetapkan harus berjalan, jangan hanya kencang saat kita rapat, setelah beberapa bulan mulai anyep kerjanya. “Seperti pagi hari ini masalah kebersihan, di salah satu wilayah saat saya melintas ada penumpukan sampah di pinggir jalan. Karena kita sudah berkomitmen, maka Jadi gak ikut dilantik, harusnya berdiri bersama-sama dengan kita,” ungkapnya.Bobby Nasution juga menambahkan terkait masalah kebersihan seperti penumpukan sampah dipinggir jalan, Camar Lurah agar berkomitmen dengan menjalankan tugasnya kepada masyarakat sebagai bentuk program yang telah ditetapkan. “Insya Allah dalam waktu yang berjalan menjadi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan meningkatkan kenyamanan masyarakat untuk tuntutan dan tujuan kita bersama,” ungkapnya.

Bobby Nasution juga mengucapkan Terimakasih atas kerjasamanya terkait penanganan COVID-19 dalam kategori program kesehatan. Namun, menurutnya ada beberapa point yang dianggap sebagai potensi pengembangan COVID-19 yang sangat meningkat. “Untuk yang terkahir kemarin sudah melandai pada satu titik diatas 30 semua disoter, sehingga hal seperti ini harus betul-betul ditekankan juga,” tuturnya. (rel/bs)

Komentar Anda

Sumut