Beras Berkutu, Gubsu Serahkan Juni, Dinsos Sidempuan Bagikan Desember

Beras Berkutu, Gubsu Serahkan Juni, Dinsos Sidempuan Bagikan Desember

Oxomedia, Sidempuan– Korban banjir di Padang Sidempuan menerima bantuan beras kemasan 5 kilogram yang berkutu dan mie instan kadaluarsa.

Bantuan berlogo Gubernur Sumatera Utara yang diserahkan Dinas Sosial Kota Padang Sidempuan itu berisi beras lima kilo, sepuluh mie instan (ekomie) tertanggal exp 011221, gula seberat dua kilo dan minyak goreng seberat 900 ml.

“Yang ngasi bantuan itu, di bet namanya tertulis Zufri Nasution (Kadis Sosial P. Sidempuan) datang bersama mobil mengangkut bantuan sembako tadi pagi, ” kata Irfan Azhari Nasution, penerima bantuan.

Berdasarkan pengusutan lebih lanjut, ternyata bantuan sembako yang diserahkan Dinas Sosial Padang Sidempuan itu merupakan sisa stok yang lama tersimpan di gudang Dinsos Padang Sidempuan. Gubernur Sumatera Utara sudah memberikan bantuan itu sejak bulan Juni lalu.

“Mengenai logo Bapak Gubernur Sumatera Utara, saya pribadi selaku pimpinan minta maaf kalau sembako tersebut rusak, akan tetapi semua sembako rusak yang tadi pagi kita salurkan sudah kita ganti sore ini dan malam ini pun telah disebar dengan mengganti sembako yang baru,” ungkap Kadinsos Padang Sidempuan, Zufri Nasution.

(TIM)

Komentar Anda

Baca Juga :  7 Pintu Masuk Sumut Disekat Mulai 6-17 Mei, Berani Langgar Diisolasi 5 Hari!
Peristiwa Sumut