Terima Silaturahim Japto Soerjo Soemarno ke Kediamannya, Gubsu Edy: Beliau Abang Saya

Terima Silaturahim Japto Soerjo Soemarno ke Kediamannya, Gubsu Edy: Beliau Abang Saya

Oxomedia, Medan– Ketua Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, Japto Soerjosoemarno secara khusus bersilaturahim ke Rumah Jabatan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Sabtu malam (5/2).

Didampingi Ketua Umum Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Pusat Teuku Aulia Arief, kehadiran Japto Soerjosoemarno disambut hangat Gubsu Edy Rahmayadi dan Ibu Nawal Lubis beserta keluarga. Edy Rahmayadi dan Japto Soerjosoemarno dikenal memang telah lama bersahabat, bahkan Gubsu Edy punya kenangan sendiri pada sosok putera Almarhum Ir. KPH Mayjend (Purn) Soetarjo Soerjosoemarno itu.

“Beliau sudah seperti abang saya. Banyak yang tidak tahu bang Japto ini jago masak, rindu juga saya dimasakin lagi sama bang Japto,” kenang Edy Rahmayadi.

Sehari sebelumnya, kehadiran Japto Soerjosoemarno di Kota Medan untuk menghadiri Musyawarah Wilayah Pemudah Pancasila Sumut yang turut dibuka Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah atau akrab disapa Ijeck. Musywil XIV Pemuda Pancasila Sumut kembali menetapkan paman Ijeck, Kodrat Shah sebagai Ketua MPW PP Sumut.

 

(TIM)

Komentar Anda

Baca Juga :  Gubsu Edy: Bukan Partai Kaleng-Kaleng, PPP Partai Warisan Ulama
Peristiwa Sumut