Lantik Dewas dan Dewan Hakim MTQ ke-55 Kota Medan, Bobby Ingatkan Berlaku Jujur dan Adil

Lantik Dewas dan Dewan Hakim MTQ ke-55 Kota Medan, Bobby Ingatkan Berlaku Jujur dan Adil

Medan, Oxomedia- Wali Kota Medan Bobby Nasution secara resmi melantik Dewan Pengawas dan Dewan Hakim Musahbaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 55 tingkat Kota Medan tahun 2022 di Gedung OB Sya’af Lantamal I Belawan, Jumat (18/2).

Pelantikan ini belangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat guna menghindari penyebaran covid-19 di Kota Medan. Para Dewan Pengawas dan Dewan Hakim yang dilantik Bobby Nasution tersebut diharapkan dapat berlaku jujur dan adil selama berlangsungnya perhelatan  MTQ ke 55 ini yang digelar dari tanggal 18 s/d 25 Februari 2022.

Bobby Nasution menginginkan agar MTQ ke 55 tingkat Kota Medan ini dapat melahirkan Qori dan Qoriah yang berkualitas yang mampu membawa nama harum kota Medan ke ajang MTQ yang lebih tinggi lagi tingkatanya.

“Pesan ini selalu saya sampaikan agar para pengawas dan hakim dapat berlaku jujur dan adil dalam memberikan nilai kepada para peserta sehingga nantinya akan muncul Qori dan Qoriah kota Medan yang berkualitas.”kata Bobby Nasution yang hadir di dampingi Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman.

Selain itu Bobby Nasution juga mengatakan meskipun MTQ tahun ini dilaksanakan dengan pembatasan akibat pandemi covid-19. Namun dirinya berharap kegiatan yang baik ini dapat membawa keberkahan dan kebaikan bagi seluruh masyarakat Kota Medan.

“Dengan kegiatan membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an seperti ini saya berharap dapat membawa kebaikan dan keberkahan bagi kota kita dan seluruh masyarakat Kota Medan.”harapnya.

Sebelumnya, pelantikan Dewan Pengawas dan Dewan Hakim MTQ ke 55 tingkat Kota Medan ini diawali dengan pembacaan surat keputusan. Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan yang dilakukan Bobby Nasution dengan ditandai penyematan juba.

Baca Juga :  Sikapi Keluhan Warga Terkait Pemasangan U-Ditch Tidak Sesuai, Bobby Minta Dinas PU Evaluasi dan Tindak Tegas

Pelantikan ini juga turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan M. Sofyan, unsur Forkopimda kota Medan diantaranya Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat, Kakan Kemenang Kota Medan, Impun Siregar,  Ketua LPTQ Kota Medan, Palid Muda Harahap.

(TIM/Rel)

Komentar Anda

Humaniora Peristiwa