Terima Silaturahim Lokot Nasution, Ketua Al Washliyah Sumut: Kami Akan Kirim Anggota Al Washliyah Bergabung ke Demokrat

Terima Silaturahim Lokot Nasution, Ketua Al Washliyah Sumut: Kami Akan Kirim Anggota Al Washliyah Bergabung ke Demokrat

MEDAN, Oxomedia – Ketua DPD Partai Demokrat Sumut terpilih, Muhammad Lokot Nasution menggelar silaturahim bertajuk ‘360 Derajat’ ke Pengurus Wilayah (PW) Al Washliyah Sumut pada Senin (14/3/2022).

Dalam kunjungan Ketua DPD Partai Demokrat Sumut terpilih, Muhammad Lokot Nasution yang bertujuan untuk menjalin ukhuwah yang kuat ke ormas keagamaan, dirinya turut didampingi tokoh masyarakat Akhyar Nasution, Ketua DPC Partai Demokrat Binjai H Sajali SE, Ketua DPC Partai Demokrat Sergai Labuhan Hasibuan, Ketua DPC Partai Demokrat Labusel Ferry Andhika Dalimunthe, dan beberapa kader Partai Demokrat Sumut.

Pada kunjungannya, Lokot Nasution diterima langsung oleh Ketua PW Al Washliyah Sumut DR H Dedi Iskandar Batubara S Sos MSP dan Sekretaris Alimnur Nasution serta Muslimat Al Washliyah.

Dalam silaturahim ini, Lokot menyampaikan bahwa Al Washliyah memiliki hubungan yang melekat dengan Partai Demokrat sebagai salah satu ormas keagaaman yang besar di Sumut, karena banyak tokoh-tokoh Al Washliyah yang turut mendirikan Partai Demokrat di Sumut.

“Sehingga Partai Demokrat Sumut datang kembali ke rumah Al Washliyah untuk mengajak seluruh kader Al Washliyah bersama-sama memenangkan Partai Demokrat di Sumut khususnya dan pada umumnya Indonesia,” ungkap Lokot.

Di Kantor PW Al Washliyah Sumut, Lokot juga sempat tanya jawab langsung dengan pengurus Al Washliyah, dimana Muslimat Al Washliyah mengharapkan agar harga-harga sembako menjelang Ramadhan dan Idul Fitri hendaknya dapat distabilkan lewat suara-suara dari politisi Partai Demokrat.

Ketua PW Al Washliyah Sumut, Dedi Iskandar Batubara mengatakan, sesuai dengan perjalanannya, Partai Demokrat di Sumut deklaratornya banyak tokoh-tokoh dari Al Washliyah. Sehingga, ada banyak anggota Al Washliyah bergabung dengan Partai Demokrat.

“Kami juga akan mengirimkan anggota Al Washliyah untuk bergabung dengan Partai Demokrat, dan harapannya bisa duduk di legislatif ataupun eksekutif,” tukas Dedi Iskandar yang juga Anggota DPD RI itu.

Baca Juga :  Al Washliyah Kota Medan bersama Yayasan MASI Jalin Kerja Sama Program Pengembangan Sanitasi Sekolah

(TIM/Rel)

Komentar Anda

Humaniora Peristiwa