Silaturahmi ‘360 Derajat’ ke HKBP Medan Utara, Lokot Nasution: Partai Demokrat Rumah Sejuk Bagi Semua

Silaturahmi ‘360 Derajat’ ke HKBP Medan Utara, Lokot Nasution: Partai Demokrat Rumah Sejuk Bagi Semua

MEDAN, Oxomedia- Ketua DPD Partai Demokrat Sumut terpilih Lokot Nasution terus memimpin silaturahim 360 derejat Partai Demokrat di Sumut. Dalam agenda ini, Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke HKBP Medan Utara di Martubung, Medan Labuhan, pada Selasa (15/3/2022).

Pada Silaturahim 360 Derejat Partai Demokrat Sumut kali ini, Lokot Nasution disambut Preases Medan Utara , Pdt Suwandik Sinambela dan Preases Binjai Langkat Pdt Hercules Sihotang serta sejumlah pendeta lainnya, seperti Pdt Krinson Simamora, dari HKBP Resort Martubung, Pdt Irma Purba dari Gereja Taman Deli, Pdt Nelson Tambun dari Resort Percut, Pdt Sotarduga Sibagariang dari Resort Belawan 2, Pdt Ramli Nababan dari Resort Martubung Efrata, Pdt Remindo Hutagalung pimpinan Jamaat Jeriko, Pdt Ojak Sihite dari Resort Medan Deli, Pdt Tumpal Tambunan dari Resort Belawan I, Pdt Daniel Manalu dari pimpinan Jamaat Getsemane dan Sabam Manalu Tokoh HKBP/MPS HKBP.

Hadir juga sejumlah kader Partai Demokrat Sumut, diantaranya Parlaungan Simangunsong yang juga anggota DPRD Sumut, Doddi Robert Simangunsong anggota DPRD Medan, Ishaq Abrar Tarigan anggota DPRD Medan, Akhyar Nasution mantan Walikota Medan, Ketua DPC Partai Demokrat Binjai, Sajali dan Yudha Johansyah serta Pangeran SE, SH, MSP.

Dalam kunjungannya, Lokot Nasution menyampaikan, agenda Silaturahim 360 Derejat ini sebagai wujud merajut jalinan komunikasi antara Partai Demokrat dan HKBP di Sumut. Selama ini, ada banyak Jamaat HKBP yang bergabung di Partai Demokrat Sumut.

“Di kesempatan ini, kami Partai Demokrat Sumut akan terus meningkatkan kerjasama dengan HKBP, baik itu kerjasama sinergitas para pengurus HKBP atau Jamaat yang memiliki potensi atau berkeinginan bergabung, kami sangat membuka diri. Kami juga mau menyampaikan, bahwa Partai Demokrat ini juga palang pintu terkahir menjaga kebhinekaan, karena partai Demokrat adalah rumah yang sejuk untuk semua,” ucapnya.

Baca Juga :  Investigasi Kartel Minyak Goreng, KPPU Gandeng KNPI Sumut

Lokot juga menyampaikan, ada salah satu kader Partai Demokrat, Parlaungan Simangunsong yang selama ini cukup akrab bagi HKBP dan telah menunjukkan sikap serta bantuannya kepada HKBP.

Preases Medan Utara , Pdt Suwandik Sinambela menyambut kehadiran Lokot Nasution dan para kader Partai Demokrat. Disampailan Pdt Suwandik Sinambila, Kehadiran Partai Demokrat ini merupakan sebuah suka cita bagi HKBP.

Sementara itu, Preases Binjai Langkat Pdt Hercules Sihotang mengatakan, kami di HKBP akan melakukan yang terbaik untuk tamu kami, dan kunjungan ini menjadi hal yang luar biasa.

“Kami akan ikut mendoakan Partai Demokrat, semoga semua perjalanan politiknya sukses di masanya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Lokot menyampaikan sangat berkomitmen untuk memajukan Partai Demokrat Sumut dan kami menginginkan Partai ini juga bisa bermanfaat bagi HKBP serta jamaatnya.

“Kami juga sangat berharap doa-doa dari HKBP untuk menyampaikan cita-cita kami merebut dan menengangkan hati masyarakat Sumut dan menjadi pemenang di Sumut serta Indonesia umumnya,” katanya.

(TIM/Rel)

Komentar Anda

Humaniora Polhukam