Darmadi Terpilih Menjadi Ketua Forda UKM Sergai

Darmadi Terpilih Menjadi Ketua Forda UKM Sergai

Sergai, Oxomedia, – Darmadi terpilih menjadi ketua  Forda UKM Serdang Bedagai dalam Konferensi Daerah Luar biasa (Konferdalub) yang digelar Jumat, (29/7/2022).

Darmadi  terpilih secara aklamasi dalam Konferdalub yang dipimpin Chairil Huda bersama 4 anggota sidang lainnya, James, Iwan Tirta, Nurhalim Tanjung dan Zulfadli.

“Dengan dilaksanakannya Konferdalub Forda UKM Serdang Bedagai, periode 2022-2025, pimpinan sidang memutuskan yang pertama kepengurusan periode sebelumnya dinyatakan demisioner. Kepengurusan berikutnya untuk periode Forda UKM  Sergai 2022-2025, ketua terpilihnya adalah bapak Darmadi,” ujar pimpinan sidang.

Adapun prosesi Konferdalub yang dihadiri para pengurus dan anggota Forda UKM Sergai ini berjalan lancar. Terpilihnya Darmadi sebagai ketua juga mendapatkan  respon positif dari para anggota.

Kepungurusan Forda UKM Serdang Bedagai, dengan Ketua, Darmadi, Sekretaris, Iwan Tirta dan Bendahara, James.

Ketua Forda UKM Sergai terpilih, Darmadi berterimakasih kepada semua pengurus dan anggota Forda UKM Serdang Bedagai yang telah mempercayakan tampuk kepemimpinan  Forda UKM Serdang Bedagai jatuh ke tangannya.

“Semoga kedepannya kita dapat bekerja sama dan bergandeng tangan untuk memajukan Forda UKM Serdang Bedagai,” ujarnya.

Darmadi menyebutkan pihaknya dalam menjalankan roda organisasi akan merujuk dan mengikuti visi misi Forda UKM dibawah kepemimpian Sri Wahyuni Nukman.

“Kalau kedepan lebih bagus.  Kita juga sepakat secepatnya rapat dan mengangkat pengurus baru,” ujarnya.

Persolan oknum nakal akunya, hingga saat ini masih menjadi momok bagi pelaku UKM. Sehingga hal ini akan tetap menjadi prioritas yang akan ditangani.

Dia pun berharap tidak ada lagi oknum nakal yang melakukan sweeping, sehingga pelaku usaha bisa menjalankan bisnis dengan nyaman.

Sementara Ketua panitia, James menyebutkan Konferdalub Forda Sergai yang digelar ini sudah sesuai dengan AD/ART Forda UKM Sergai.

Baca Juga :  Puluhan Relawan Anies Siap Menyambut Kehadiran Anies Baswedan di Medan

Dimana pelaksanaannya sudah mendapat persetujuan dan waktu dari Forda UKM Sumut. Sehingga panitia melaksanaan Konferdalub memilih kepengurusan yang baru guna melanjutkan roda organisasi Forda UKM Sergai.

James nenambahkan, Konferdalub ini terlaksana atas dukungan dari para pengurus dan anggota aktif Forda UKM Sergai.

“Kami berharap dengan pelaksanaan ini para kepengurusan nanti bisa menjalankan roda organisasi dengan lebih baik lagi,” pungkasnya kepada awak media Oxomedia

Sementara Ketua Forda UKM Sumut, Sri Wahyuni Nukman menyebutkan alasan digelarnya Konferdalub, karena organisasi membutuhkan pengurus yang aktif dan memiliki waktu dan komitmen siap setiap saat ketika tiba-tiba anggotanya menghadapi masalah.  Dia menambahkan organisasi Forda ini sangat berbeda dengan organisasi umumnya.

“Wadah ini lebih kuat dalam hal mengadvokasi anggota, maka diperlukan sosok pengurus yang siap meluangkan waktunya saat dibutuhkan,” ujarnya. (BOB/REL)

Komentar Anda

Ekonomi