Turun Tangan Medan sukseskan kegiatan rutin Sisih Gaji

Turun Tangan Medan sukseskan kegiatan rutin Sisih Gaji

di Rumah Quran Violet Medan Amplas

Oxomedia, Medan – Turun Tangan Medan kembali dengan programnya yaitu Sisih Gaji (SiJi). Adapun Sisih Gaji ialah sebuah program rutin bulanan yang dilaksanakan oleh Turun Tangan Medan dalam bentuk menyisihkan beberapa gaji para relawan maupun donatur yang mana diubah menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Siji pada bulan September tahun ini berupa Siji dalam bentuk pendidikan yang menyasar Rumah Quran Violet yang beralamat di Jalan Garu II, Medan Amplas.

Rumah Quran Violet yang mana diwakili oleh Muhammad Chizri Irfan,S.Pd mengakui bahwa program Sisih Gaji sangat tepat sasaran karena langsung dapat dirasakan manfaatnya, bantuan-bantuan yang diberikan berapa 1 buah tong air, 5 buah tikar dan juga 1 buah lemari belajar yang mana sangat dibutuhkan oleh Rumah Quran Violet saat ini.

“Harapan nya agar tim Turun Tangan Medan agar terus dapat melaksanakan program-program yang sekiranya mendukung program pembelajaran di Rumah Quran Violet, agar semua pihak dapat terus mendukung program dari Turun Tangan Medan” ucap Muhammad Chizri Irfan, S.Pd, selaku Kepala Cabang Rumah Quran Violet Kota Medan.

Cut Maisarah selaku koodinator Turun Tangan Medan merasa senang bisa membantu Rumah Quran Violet. Karna yang saya pribadi tau, bunda mengembangkan Rumah Quran Violet ini bersama keluarga, mencicil sedikit demi sedikit agar Rumah Quran Violet agar tetap menjadi wadah belajar anak-anak yang nyaman. Jadi setidaknya bersyukur masih banyak orang baik yang mau bergotong royong mensukseskan SiJi bulan ini. (BOB/REL)

Komentar Anda

Baca Juga :  5 Masjid Cantik ini Wajib Dikunjungi untuk Wisata Religi
Gaya Hidup