Capres NasDem di 2024, Rico Waas: Pemilihan Sosok Anies Baswedan Sudah Tepat

Capres NasDem di 2024, Rico Waas: Pemilihan Sosok Anies Baswedan Sudah Tepat

Oxomedia, Medan, –  Ketua DPW Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) Provinsi Sumut, Rico Waas mengatakan siap mendukung dan memenangkan Calon Presiden (Capres) pilihan Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan pada Pilpres 2024. Menurutnya, mengusung Anies merupakan keputusan yang terbaik bagi Partai NasDem.

“Pemilihan Anies Baswedan sangat tepat untuk Nasdem, yang secara histori memang punya kedekatan,” ujarnya kepada wartawan saat dimintai tanggapan terkait keputusan NasDem mengusung Anies sebagai Capres, Kamis (6/10/2022).

Selain itu, lanjut Rico, Anies juga memiliki track record yang baik dalam penanganan UMKM di DKI Jakarta. Oleh sebab itu, sudah menjadi tugas GARPU untuk mengawal dan memenangkan Capres dari Partai NasDem tersebut.

“Harapannya Capres yang kita usung ini mampu membawa pergerakan UMKM lebih maju lagi ke depannya. Perjuangan ini tentu tidak mudah. Pasti banyak tantangan. Tapi, saya menyakini bahwa rakyat Indonesia sudah cerdas untuk memilih pemimpin,” kata Rico.

Terkait ada kader yang tidak sepakat dengan keputusan partai dan memilih mundur. Rico mengatakan bahwa hal itu adalah hak politik bagi setiap orang. Sebab, setiap keputusan belum tentu bisa menyenangkan seluruh pihak.

“Tapi saya tetap mendoakan yang terbaik bagi kawan-kawan yang telah mengambil keputusan itu,” ucapnya.

“Saya juga mengapresiasi kawan-kawan  yang sudah mau bergabung ke Partai NasDem. Melihat antusiasme wajah-wajah baru saat mendaftar sebagai Bacaleg di DPW NasDem Sumut. Saya semakin yakin bahwa partai ini menjadi harapan baru bagi masyarakat di 2024,” pungkas Rico kepada awak Oxomedia. (BOB/REL)

Komentar Anda

Baca Juga :  Fokus UMKM, Pertumbuhan Kredit BRI Turut Berdampak pada Ekonomi Makro Indonesia
Polhukam Sosok