Perkuat Persiapan Pemenangan, DPW NasDem Sumut Akan Menggelar Silaturahmi Bersama Relawan Anies Baswedan

Perkuat Persiapan Pemenangan, DPW NasDem Sumut Akan Menggelar Silaturahmi Bersama Relawan Anies Baswedan

Medan, Oxomedia, – DPW Partai NasDem Sumut akan menggelar silaturahmi bersama kelompok relawan pendukung calon presiden (Capres) Anies Baswedan di Kantor DPW NasDem Sumut pada Jumat (14/10/2022). Acara digelar untuk menghimpun kelompok relawan pendukung Anies sebanyak-banyaknya.

Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar ST mengatakan, setelah DPP Partai NasDem resmi menyatakan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai Capres di Pilpres 2024, banyak relawan Anies Baswedan yang ingin beraudiensi dan menyampaikan ucapan terima kasih ke NasDem.

“Silaturahmi akan dilakukan Jumat 14 Oktober 2022 sekitar pukul 14.30 WIB. Sudah ada ratusan kelompok relawan Anies Baswedan yang terbentuk di Sumut. Saat ini sedang diinventarisir dan dikonsolidasikan agar persiapan pemenangan dapat optimal,” ucap Iskandar didampingi Sekretaris Syarwani dan Ketua Bappilu Salman Ginting saat memberikan keterangan di ruang kerjanya, Rabu (12/10/2022).

Pada kesempatan itu, Iskandar juga mengimbau kepada relawan yang belum teridentifikasi untuk segera mendaftar ke Sekretariat DPW Partai NasDem. Sehingga saat pertemuan nanti tidak melebihi daya tampung ruangan yang tersedia.

“Karena maksimal ruangan kita untuk 500 orang, maka kami mengimbau para relawan segera mendaftarkan diri,” ucap Iskandar.

Iskandar menegaskan, kegiatan silaturahmi ini sekaligus langkah konsolidasi untuk mempersiapkan pemenangan Anies Baswedan ke depannya.

“Antusiasme relawan Anies Baswedan ini sangat luar biasa. Hal ini membuat NasDem semakin yakin Anies menang pada Pilpres 2024 mendatang,” pungkas Iskandar. (BOB)

Komentar Anda

Baca Juga :  Menlu China: Dunia Harus Mendukung Afghanistan, Bukan Menekannya
Polhukam