Puluhan Relawan Anies Siap Menyambut Kehadiran Anies Baswedan di Medan

Puluhan Relawan Anies Siap Menyambut Kehadiran Anies Baswedan di Medan

Medan, Oxomedia, – DPW Partai NasDem Sumut bersama 60 simpul relawan Anies Baswedan menggelar rapat konsolidasi dalam rangka menyambut kedatangan Anis Baswedan di Kota Medan, Sumut.

Pada kesempatannya, Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar ST didampingi pengurus inti dan relawan menyampaikan, Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan dijadwalkan hadir pada 4-5 November 2022. Kedatangan Capres dari Partai NasDem ini untuk menyapa relawan dan masyarakat di Sumut

“Nanti ada serangkaian kegiatan. Pak Anies akan melaksanakan silaturahmi kebangsaan bersama seluruh relawan dan masyarakat di Sumut, khususnya Medan,” ujar Iskandar saat menggelar konferensi pers seusai rapat di Auditorium Kantor NasDem Sumut, Jalan Prof. HM Yamin, Medan Timur, Kamis (27/10/2022).

Iskandar menjelaskan, selama di Medan, Anies Baswedan juga akan bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh lintas etnis dan suku. Terakhir, bersilaturahmi bersama para ulama serta tokoh agama lainnya.

“Hari ini kami sepakat ada puluhan ribu relawan menyambut kehadiran Pakk Anies. Ini masih relawan, belum lagi masyarakat umum  yang juga siap menyambutnya,” kata Iskandar.

“Data sementara sudah ada sekitar 20 ribu relawan yang siap menyambut kedatangan Pak Anies,” tambahnya.

Menurut Iskandar, jumlah tersebut akan terus bertambah. Sebab, pada saat rapat relawan sepakat melakukan sosialisasi kepada semua jaringan mereka. Supaya bisa mengirimkan massa dan anggotanya untuk bertemu dan silaturahmi dengan Anies Baswedan.

Iskandar menambahkan, untuk kegiatan detail selama di Medan masih disusun dan menyesuaikan agenda tim Anies Baswedan. Namun, fokus utama NasDem Sumut dan relawan adalah mematangkan persiapan silaturahmi kebangsaan Anies Baswedan bersama puluhan ribu relawan berjalan lancar.

Ketika ditanyai pada kegiatan nanti juga mengundang partai Demokrat, PKS dan ainnya, Iskandar mengatakan bahwa sampai sekarang mereka belum menyatakan koalisi. Sehingga pihaknya tidak ingin mendahului.

Baca Juga :  Nawal Lantik Pengurus YKI 22 Kabupaten/Kota

Oleh sebab itu yang menjadi fokus NasDem Sumut saat ini kepada para relawan Anies Baswedan.

“Tapi, setelah nanti disampaikan ada koalisi bersama untuk mendukung Pak Anies, tentu saja itu tugas utama kami. Dan kami akan memprioritaskan untuk segera mengadakan rapat menyusun program kerja bersama dengan partai pendukung lainnya,” pungkas Iskandar. (BOB/REL)

Komentar Anda

Polhukam