Mantan Bupati Tapteng, Panusunan Pasaribu Wafat

Mantan Bupati Tapteng, Panusunan Pasaribu Wafat

Oxonews, Medan– Panusunan Pasaribu, Mantan Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) yang juga Ayah dari Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) terpilih Doly Pasaribu, dikabarkan tutup usia pada Rabu (30/12/2020).

Kabar tutup usianya Panusunan Pasaribu yang merupakan adik dari Bomer Pasaribu (Mantan Menaker), serta Abang dari Gus Irawan Pasaribu (Anggota DPR-RI) dan Syahrul Pasaribu (Bupati Tapsel), pertama kali kami dapati dari laman media sosial Facebook Rahmad Nur Lubis.

“Umur memang tak bisa ditebak. Baru kemarin pagi kita duduk mengopi hingga siang, dan tadi malam masih mengirim WA, rupanya pagi ini Allah SWT telah memanggilmu kembali. Selamat Jalan bang Panasunan Pasaribu, Abang terbaik yang pernah aku kenal. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun,” tulis Rahmad Nur Lubis.

Panusunan Pasaribu menerima penghargaan Kalpataru 2020 atas dedikasinya bagi kelestarian lingkungan. Tokoh masyarakat Tapsel tersebut juga pernah menjabat Kepala Dinas Pendapatan Provsu dan Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Sumatera Utara. (TIM)

Komentar Anda

Baca Juga :  Mendagri Apresiasi Realisasi APBD 15 Daerah, Sumut Masuk 4 Besar
Peristiwa Sumut