Shio yang Beruntung di Tahun Kerbau Logam

Shio yang Beruntung di Tahun Kerbau Logam

Oxomedia, Medan – Tahun kerbau logam terhitung mulai dari 12 Februari 2021, momen Imlek, dan berlangsung hingga 31 Januari 2022. Tahun-tahun kerbau logam sendiri telah berlangsung pada 1961, 1973, 1985, 1997, dan 2009. Terjadi setiap 12 tahun.

Pakar Feng Shui di Medan, Bames Anggono mengatakan, kerbau menempati posisi kedua dalam astrologi Tionghoa. Ke-12 hewan zodiak tersebut adalah, secara berurutan, tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, dan babi.

“Di tahun kerbau logam ini ada empat shio yang akan berkibar, yaitu ular, ayam, babi, macan. Untuk shio yang kurang beruntung kerbau, kambing, naga, anjing. Sedangkan shio yang mengalami nasib sedang baik yakni kuda, kelinci, tikus, dan monyet,” kata Bames, Sabtu (13/2).

Disebutkannya, tahun kerbau menjadikan shio kerbau kurang beruntung, namun anak-anak yang lahir pada bulan Mei sangat bagus, karena jika dihitung menurut kalender lunar bulan 4 (bulan ular), anak ini akan membawa rezeki dan sifatnya pemimpin. Selain itu, kelahiran di bulan 8 (bulan ayam) atau September juga baik.

“Shio yang kurang beruntung di tahun kerbau logam ini dapat melakukan sembahyang Tai Sui Ya atau sembahyang dewa langit untuk mengarahkan keselamatan. Dan sembahyang ini dilakukan saat Imlek dalam rentan satu bulan,” sebutnya. (Analisadaily.com)

Komentar Anda

Baca Juga :  Satgas Covid-19 Sumut Minta Masyarakat Tidak Bepergian Selama Libur Imlek
Global Humaniora