Perlukah Mengkonsumsi Bioflavonoid untuk Sistem Imun?

Perlukah Mengkonsumsi Bioflavonoid untuk Sistem Imun?

Oxomedia, Medan – Sistem imun terbuat dari sel-sel yang melindungi tubuh terhadap virus dan mikrooganisme selama 24 jam. Sistem imun sangat penting untuk kelangsungan hidup manusia, karena sistem inilah yang menjadi pelindung tubuh yang aktif menyaring sel dari serangan penyakit, virus, bakteri, infeksi dan lainnya.

Di tengah pandemi Virus Corona (COVID-19), virus bisa menyerang sistem imun tubuh yang lemah. Untuk memelihara sistem imun tubuh agar tidak mudah terserang virus penyakit, Anda dapat menjaga kesehatan dengan mengonsumsi buah-buahan dan sayuran yang memiliki banyak fitonutrien serta vitamin dan mineral, istirahat yang cukup untuk mengembalikan tubuh yang lemah dan menyegarkan pikiran, olahraga secara teratur, minum air putih minimal 8 gelas setiap hari untuk membuang racun dalam tubuh.

Selain itu, Anda juga perlu memenuhi gizi seimbang. Salah satu nutrisi yang penting untuk tubuh adalah bioflavonoid. Bioflavonoid adalah sekelompok senyawa dari tumbuhan yang biasa disebut polifenolik yang memiliki banyak fungsi untuk tubuh seperti melindungi tubuh dari radikal bebas, menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam tubuh, membantu mengurangi gejala alergi dan peradangan seperti pada asma, membantu menurunkan risiko kanker dan lainnya.

Bioflavonoid bisa ditemukan pada beberapa makanan dan minuman seperti pare, teh hijau, jeruk, matoa dan seledri. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan manfaat bioflavonoid dengan mengonsumsi Propolis Platinum. Propolis Platinum yang merupakan salah satu produk dari   K-Link Indonesia ini mengandung flavonoid dengan kadar tinggi dan berbentuk cair tanpa kandungan alkohol yang baik untuk tubuh. Propolis Platinum berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia.

Dengan mengonsumsi Propolis Platinum secara teratur, maka dapat membantu memelihara sistem imun tubuh sehingga mengurangi risiko berbagai penyakit yang akan menyerang tubuh. (REL)

Baca Juga :  Merdeka dan Aktif Bergerak dengan Tubuh yang Sehat dan Fit

Komentar Anda

covid19 Gaya Hidup