Kompak, Edy dan Ijeck lepas Sabrina dengan menyanyi bersama

Kompak, Edy dan Ijeck lepas Sabrina dengan menyanyi bersama

Medan, oxomedia – 35 tahun sudah Raja Sabrina mengabdikan sebagai Aparatur Sipil Negara. Berbagai posisi dan jabatan sudah dijalani Alumni Lemhanas tahun 2011 ini.

Dr. Raja Sabrina adalah perempuan pertama yg menduduki posisi Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara. Adalah Tengku Erry Nuradi, Gubernur Sumatera Utara (2018) yang memberikan kepercayaan itu kepada Sabrina, perempuan bergelar Doktor yang merupakan mantan kepala biro pemberdayaan perempuan dan kepala Badan Lingkungan Hidup Sumatera Utara.

Saat dilantik oleh Tengku Erry pada tanggal 8 Juni 2018, terlihat antusiasme bahwa cucu dari para pendiri Kesultanan Bilah ini mampu mengemban tugasnya dengan baik.

Hampir 3 tahun Dr. Raja Sabrina mengemban tugas sebagai Sekda Provsu. Masa peralihan dari Gubsu Tengku Erry ke Gubsu Edy Rahmayadi pun dilewati dengan mulus.

Kini Bu Nina, panggilan akrab Sabrina, telah memasuki purna tugas setelah 35 tahun pengabdiannya. Teman satu angkatan Edy Rahmayadi di Lemhanas itu kabarnya akan mengabdikan dirinya sebagai tenaga pendidik di salah satu universitas di Sumatera Utara.

Melepas masa purna tugas Sabrina, pemerintah Provinsi Sumatera Utara pun menggelar acara yang ditata apik. Bahkan dalam acara itu terlihat Gubsu Edy, Wagub Ijeck dan Sabrina menyanyi bersama.

Hal ini terlihat dalam unggahan akun instagram Wakil Gubernur Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Ijeck. Disitu Edy dan Ijeck terlihat kompak memakai busana tradisional Melayu menyanyikan lagu Panggung Sandiwara bersama dengan Dr. Sabrina.

“Hidup di dunia ini adalah jembatan untuk kehidupan kekal di akhirat. Umur dan kesempatan hidup ini, gunakanlah untuk hal-hal bermanfaat bagi sesama dan semua makhluk Allah, berbuat baiklah untuk siapa saja dan kapan saja” demikian disampaikan Ijeck di akun instagram pribadinya.

Baca Juga :  Tegaskan Upaya Peningkatan Ekonomi di Masa Pandemi Covid-19

Edy Rahmayadi juga menyampaikan salam perpisahan kepada Sabrina. ” Hari ini sahabat saya, Raja Sabrina, memasuki masa purna bakti sebagai sekretaris daerah provinsi Sumatera Utara. Saya sangat bangga dengan kinerja dan integritasnya sebagai sekda provsu.”

Gubsu Edy juga mendoakan agar Sabrina semakin sukses dan dapat melanjutkan pengabdiannya kepad bangsa dan negara di ruang aktifitas yang lain.

 

 

Komentar Anda

Sumut