Edy Rahmayadi ke Rizky Billar : Saya Kasi Gratis Saham PSMS, Tapi Ada Syaratnya

Edy Rahmayadi ke Rizky Billar : Saya Kasi Gratis Saham PSMS, Tapi Ada Syaratnya

 

Oxomedia – Medan, Artis kenamaan tanah air, Rizky Billar dan selebgram Putra Siregar menjumpai Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Medan, pada Kamis (27/5/21) siang. Kedua selebritis yang berasal dari Kota Medan tersebut secara khusus mendatangi Edy Rahmayadi awalnya untuk menyampaikan niat mereka membeli saham Edy Rahmayadi di PSMS Medan. Seperti diketahui, Edy Rahmayadi merupakan pemilik saham mayoritas di PSMS Medan dengan kepemilikan sebesar 51%. Saham yang terdaftar atas nama PT Kinantan Indonesia, perusahaan yang menaungi PSMS Medan itu memang sudah dibeli oleh Edy Rahmayadi tepatnya pada bulan Maret 2015.

Namun, saat Rizky Billar dan Putra Siregar menyampaikan niatnya, Edy Rahmayadi justru memberikan respon yang sangat mengejutkan pada keduanya. Secara gamblang, pria yang berstatus sebagai Pembina PSMS Medan itu malah akan memberikan sahamnya secara cuma-cuma kepada kedua selebritis tersebut dengan beberapa syarat.

“Kalau kalian punya niat baik untuk PSMS, punya niat baik untuk memajukan PSMS, saham saya akan saya berikan kepada kalian secara cuma-cuma, tidak perlu ada transaksi-transaksi,” tegas Edy.

Edy kemudian melanjutkan, saham PSMS yang dimilikinya saat ini hanya akan diberikannya kepada orang yang benar-benar memiliki niat tulus untuk memajukan PSMS serta mampu mengembalikan kejayaan PSMS Medan seperti dulu lagi. Sebagaimana niatnya dulu saat awal-awal memutuskan untuk membeli saham PSMS Medan di tahun 2015. Kala itu, PSMS Medan sedang gencar-gencarnya membutuhkan dukungan dari kondisinya yang cukup terpuruk saat itu.

“Tapi dengan syarat professional, dan tidak ada merubah apapun (identitas) apapun dari PSMS, PSMS dari dulu sudah seperti ini, namanya harus tetap PSMS Medan, jangan ada embel-embel tambahan lagi, jangan ubah identitas PSMS Medan ini,” pungkasnya.

Baca Juga :  Edy Lapor ke Jokowi: Ketersediaan Obat Mulai Terbatas, Kami Tak Mau Rakyat Kami Sakit

Edy menegaskan, jika Rizky Billar dan Putra Siregar bisa memenuhi persyaratan tersebut, maka secara ikhlas, Edy akan serahkan seluruh sahamnya kepada mereka tanpa ada embel-embel transaksi apapun.

“Jika kalian bisa penuhi persyaratan ini, mampu memajukan PSMS Medan, dikelola secara profesional, pulangkan pemain-pemain asal Sumut yang hebat-hebat di luar sana untuk pulang ke Medan dan bermain di PSMS, kembalikan kejayaan PSMS Medan seperti dulu lagi, jika kalian bisa laksanakan itu, saya berikan saham saya secara cuma-cuma kepada kalian,” tantang Edy.

Dalam pertemuan itu, Edy mengaku senang jika ada anak-anak muda Sumatera Utara yang datang kepadanya menyatakan dukungan untuk PSMS Medan. Dukungan ini, lanjut Edy, sangat dibutuhkan PSMS Medan saat ini yang memang sedang dalam proses pembenahan agar bisa kembali jaya sebagai salah satu klub terbesar di tanah air.

“Jangankan fasilitas, stadion pun lagi kupikirkan untuk PSMS Medan ini. Artinya ini semua punya proses supaya maju PSMS Medan kita ini,” ucapnya.

Edy kemudian menceritakan betapa panjangnya perjalanan PSMS Medan ini untuk terus berbenah dan berjuang untuk bangkit. Niat inilah yang mendasarinya kenapa sampai saat ini Ia terus menaruh perhatian yang sangat besar kepada PSMS Medan. Oleh karenanya, ia mengaku bangga jika banyak anak-anak Medan yang mendukung dan memiliki niat yang sama untuk memajukan klub kesayangannya ini.

“Saya lakukan ini, karena sejak dulu niat saya membeli saham PSMS Medan dulu memang tulus datang dari hati saya, kecintaan saya sama PSMS Medan ini. Saya ingin klub ini maju dan kembali jaya seperti dulu lagi,” tutupnya.

Komentar Anda

Sumut