Perempuan Muda Ini Pimpin Yayasan Magna Skala Indonesia

Perempuan Muda Ini Pimpin Yayasan Magna Skala Indonesia

Oxomedia, Medan– Yayasan Magna Skala Indonesia (MASI) sebuah organisasi nirlaba yang bekerja di Indonesia untuk memberdayakan masyarakat dan lingkungan, melantik Dewan Pengurus MASI periode 2022 – 20227. Kamis (6/1/21).

Penyerahan SK Dewan Pengurus Magna Skala Indonesia dilakukan oleh Ketua Dewan Pembina Magna Skala Indonesia, Fatwa Fadhillah dan turut disaksikan Anggota Dewan Pembina yaitu Fachroel Rozi dan Tengku Adri.

Anggi Maisarah, perempuan muda berusia 29 tahun dipercaya sebagai Direktur MASI didampingi T. Irfan Muttaqien sebagai Sekretaris dan Dedy Nuzril Riza sebagai Bendahara.

“Di bawah kepemimpinan perempuan muda cerdas, ibu Anggi Maisarah kami percayakan kapal MASI ini untuk menjadi lembaga yang independen, terbuka dan terpercaya dalam mewujudkan komunitas dan masyarakat yang lebih sehat, tangguh dan sejahtera,” ungkap Fatwa Fadhillah.

Anggi Maisarah, lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia itu selama ini dikenal sebagai perempuan muda yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Dalam kata sambutannya, penerima beasiswa dari Australia New Zealand Institute itu mengatakan MASI diharapkan nantinya dapat membawa manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan.

“Masyarakat dan lingkungan yang berkelanjutan, tentunya ini semua dapat terwujud dengan keterlibatan semua stakeholder. Magna Skala Indonesia siap membuka kemitraan dengan pemerintah maupun swasta dalam mewujudkan cita-cita bersama dalam membentuk masyarakat yang sehat, tangguh dan sejahtera itu.” jelas Anggi Maisarah.

 

(TIM)

Komentar Anda

Baca Juga :  Di Sela-Sela HUT Ke-22 APEKSI, Bobby Nasution Kunjungi Sekolah SMA-nya Di Bandar Lampung
Humaniora Peristiwa