Keras, Edy Rahmayadi Tetap Ingin Tutup Diskotek Sky Garden

Keras, Edy Rahmayadi Tetap Ingin Tutup Diskotek Sky Garden

Oxomedia, Medan– Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyatakan penertiban Diskotek Sky Garden di Deli Serdang akan terus berlanjut.

Sebelumnya, petugas gabungan gagal menutup tempat hiburan malam karena dihalangi emak-emak pada Senin (10/1/2022)

Batalnya petugas menyegel tempat hiburan itu bukan lantaran tak berani menindak. Namun demi menghindari munculnya korban.

“Bukan kalah, takut ada korban emak-emak. Tapi nanti kita urus, kita pertajam, yang pastinya harus dibubarkan,” kata Edy.

Sementara itu, Penasihat Hukum Diskotek Sky Garden, Muhammad Iqbal Zikri, menyatakan bahwa manajemen Sky Garden tetap taat terhadap peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Ia menyatakan Sky Garden memiliki perizinan sesuai yang dipersyaratkan. “Semua izin tempat usaha kita sudah lengkap. Bahkan, kita juga taat membayar pajak usaha kita,” ucapnya.

Terkait warga yang menghadang tim gabungan penertiban di lokasi pada Senin (10/01/2022), pemilik Diskotek Sky Garden Muliadi Barus membantah jika ada pihak yang menyebut manajemen yang mensponsori warga.

Mengenai alasan Sky Garden hendak ditutup adalah karena dugaan pelanggaran ketertiban dan ketentraman umum, dan karena banyak pengaduaan masyarakat yang resah dengan operasional diskotek itu.

(*)

Komentar Anda

Baca Juga :  Bupati Deliserdang Makin Semangat Dapat Arahan Gubsu Tekan Angka Covid
Peristiwa Sumut