Gerak Cepat, Gubsu Edy Bantu Dua Gadis yang Viral Kemalingan Laptop di Medan Labuhan

Gerak Cepat, Gubsu Edy Bantu Dua Gadis yang Viral Kemalingan Laptop di Medan Labuhan

Oxomedia, Medan– Baru-baru ini viral video dua gadis yang menangis karena rumah mereka kemalingan. Dua buah laptop dan dua buah handphone berhasil digondol maling yang masuk dari jendela rumah mereka yang terlihat sangat sederhana itu.

Dalam video yang viral dibagikan sejumlah akun Instagram infromasi daerah itu, Ria Aritonang, salah seorang korban menunjukkan bukti pelaporan atas kasus pencurian di rumahnya. Pencurian terjadi pada tanggal 22 Januari 2022 sekitar pukul 2.30 pagi, di hari yang sama Ria langsung membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan.

“Mohon kepada bapak Kapolsek cepat diproses, kami warga Medan butuh perlindungan dan kepada Bapak Wali Kota Medan Pak Bobby Nasution,” ungkap Ria sesegukan di video itu.

Beberapa hari setelah pelaporan, video viral Ria dan saudarinya Nuri sampai ke Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Tak menunggu lama, Gubsu Edy langsung memerintahkan Kepala Dinas Ketenagakerjaan Provsu untuk mengunjungi rumah korban dan memberikan bantuan.

Pada Jum’at (28/1) utusan Gubsu Edy tiba di rumah Ria Aritonang untuk menyerahkan bantuan berupa dua buah laptop dan dua buah handphone.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya bapak Gubernur Bapak Edy Rahmayadi. Semoga sehat, bahagia dan sukacita, selalu dalam lindungan Tuhan dan segala kerjanya dimudahkan,” ucap Ria haru.

Komentar Anda

Baca Juga :  Lantik 82 Pejabat Administrator dan Pengawas, Bobby Nasution Ingatkan Pelayanan Harus Dirasakan Masyarakat
Humaniora Peristiwa