Percepatan Program Vaksinasi Covid-19, Pegawai Dinas P2K Medan Divaksin Booster

Percepatan Program Vaksinasi Covid-19, Pegawai Dinas P2K Medan Divaksin Booster

Oxomedia, Medan- Jajaran pegawai Dinas Pencegahan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan menerima suntik vaksin dosis III atau booster di kantor P2K, jalan Candi Borobudur, Medan, Kamis(10/2). Dari 260 orang pegawai sebanyak 120 orang menerima suntikan vaksin yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Medan.

Kepala Dinas P2K Albon Sidauruk mengungkapkan pelaksanaan Vaksinasi ini merupakan upaya dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Artinya vaksinasi jajaran Dinas P2K ini sebagai wujud dukungan dalam upaya percepatan vaksinasi sebagaimana visi misi bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution.

” Pelaksanaan Vaksinasi ini merupakan wujud dukungan Dinas P2K dalam upaya percepatan vaksinasi sebagaimana visi misi Pak Wali. Untuk Vaksin yang digunakan adalah jenis Pfizer,” Jelasnya.

Dijelaskan Albon, pihaknya sangat mendukung dengan adanya vaksinasi booster tersebut. Sebab ini juga merupakan upaya untuk mencapai kekebalan komunal. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan yang telah membantu pelaksanaan Vaksinasi ini

“Ini kan untuk mencapai kekebalan komunal. Kami harap, vaksinasi kami ini bisa membuahkan hasil seperti yang diinginkan,” jelasnya.

Sementara itu salah seorang pegawai Dinas P2K mengaku senang dan lega, pasalnya telah mendapatkan vaksinasi dosis ke III atau Booster tersebut. “Saya sangat bersyukur mendapatkan suntikan vaksin Booster ini,” Ungkapnya.

Komentar Anda

Baca Juga :  Gubsu Edy : Kegiatan Tempat Ibadah Masih Diperbolehkan
covid19 Peristiwa