Tahniah, UAS Dikaruniai Seorang Putera dari Fatimah Az Zahra

Tahniah, UAS Dikaruniai Seorang Putera dari Fatimah Az Zahra

Oxomedia- Ustadz Abdul Somad (UAS) mengumumkan kabar gembira di akun instagram pribadinya. UAS dan istrinya, Fatimah Az Zahra baru saja dikaruniai seorang putera.

“Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah telah lahir anak laki-laki kami pada pukul 19.15 tadi hari Kamis malam Jumat, 17 Rajab 1443 – 17 Februari 2022,” tulis Ustadz Abdul Somad dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis (17/2/2022).

Ustadz Abdul Somad juga menjelaskan bobot dan panjang putranya itu. UAS juga memohon doa agar sang anak bisa tumbuh menjadi anak yang soleh.

“Berat 3,5kg, Panjang 52cm. Mohon doa semoga menjadi anak sholih, Wassalam,” tulis UAS.

Unggahan UAS ini mendapat respon dari sejunmlah tokoh dan rekan-rekannya. Mulai dari Menparekraf Sandiaga Uno, Artis Arie K. Untung, dan sejumlah tokoh dan selebritas.

“Masya Allah, Baarokallaahu laka fil mauhuubi laka, wa syakartal waahiba, wabalagho asyuddahu, wa ruzigta birroh. (Doanya pasti ustadz udah hafal) wuuah kayanya perlu safar ke pekan baru kita ustadz,” komentar Arie Untung.

“Alhamdulillah Ustadz. Semoga menjadi anak soleh yg gagah cerdas berani dan dicintai orang banyak kelak. Aamiin,” Adrian Maulana menimpali.

Sebelum menikahi Fatimah Azzahra, UAS pernah menikah dan kemudian bercerai dengan Mellya Juniarti. Dari pernikahan dengan Mellya Juniarti UAS memiliki seorang putra diberi nama Mizyan Hadziq Abdillah.

Kemudian, UAS melepas status dudanya dengan menikahi Fatimah Az Zahra pada 28 April 2021.

(Oxo1)

Komentar Anda

Baca Juga :  Fakta Myanmar: Negara Miskin dan Penghasil Heroin Terbesar
Humaniora Peristiwa