SiJi, Turun Tangan Bantu Warga yang Membutuhkan di Medan

SiJi, Turun Tangan Bantu Warga yang Membutuhkan di Medan

Oxomedia, Medan – Turun Tangan Medan sebuah organisasi relawan pemuda-pemudi yang aktif di Kota Medan menggelar kegiatan Sisih Gaji (SiJi). Kali ini, komunitas ini membantu warga yang membutuhkan di kawasan Flyover Brayan.

Koordinator Turun Tangan Medan, Cut Maisarah, Selasa (8/3/2022) menyebutkan  kegiatan tersebut bisa berhasil terlaksana dan dapat membantu bagi mereka yang membutuhkan.

Ini lanjutnya, setelah pengumpulan donasi di bulan Februari. Selanjutnya,  donasi tersebut dialokasikan relawan menjadi 250 nasi kotak. Dengan lokasi pembagian SiJi edisi Maret 2022 menyasar daerah Flyover Brayan dan sekitarnya, Minggu (6/3/2022).

“Saya berharap ke depannya agar semakin banyak lagi orang yang berdonasi sehingga paketan makanan yang dibagikan lebih banyak dan juga lebih banyak yang bisa terbantu.” ujar Cut Maisarah selepas kegiatan.

Disebutkannya, kegiatan ini sebenarnya bermula dari keresahan relawan terhadap para tunawisma dan beberapa orang yang masih mencari makan ketika malam hari. Adapun SiJi tersebut sudah berhasil terlaksana sejak tahun 2021.

Kegiatan ini berawal dari para relawan yang menyisihkan beberapa pendapatannya dan mulai mengajak teman dan masyarakat untuk ikut serta menyisihkan pendapatannya. (BOB/REL)

Komentar Anda

Baca Juga :  Bobby Nasution Janjikan Pemenang MTQ ke-55 Kota Medan Hadiah Bebas Masuk Kampus Pilihan atau Masuk TNI AD
Humaniora