PERSAKMI SUMUT Berbagi Menyalurkan 110 Paket Sembako dalam rangka Menyambut Hari Raya Iedul Fitri

PERSAKMI SUMUT Berbagi Menyalurkan 110 Paket Sembako dalam rangka Menyambut Hari Raya Iedul Fitri

Oxomedia, Medan, –  PERSAKMI Sumatera Utara menyalurkan 110 Paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Medan. Bantuan ini diberikan sebaga wujud nyata kepedulian PERSAKMI Sumatera Utara terhadap masyarakat yang membutuhkan. Ratusan paket sembako dan snacks berupa biskuit dan minuman tersebut diharapkan dapat membantu mengurangi beban masyarakat dari dampak pandemi, yang menurunkan pendapatan masyarakat.

Aksi ini dilakukan di Kelurahan Pangkalan Manshur Kecamatan Medan Johor, lingkungan 7 dan 10, Rumah Tahfiz Khoirul Ummah Medan Johor, Panti Asuhan Darul Aitam Medan Area Selatan, Korban Kebakaran di Jl. Cipto – Polonia dan masyarakat yang membutuhkan lainnya.

Bantuan diberikan kepada masyarakat dengan cara door to door dan  kegiatannya dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, yang sudah diatur oleh Satgas Covid-19, seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman, dan sebagainya.

Pada tahun 2022/ 1443 H ini, PERSAKMI Sumatera Utara dalam rangka Mengabdi Untuk Negeri dengan Ketua Panitia Dede Hariani MS dan didampingin langsung oleh Ketua Umum PERSAKMI Sumatera Utara Dr. Isyatun Mardhiyah Syahri, SKM, M.Kes dan Sekertaris Umum Edi Subroto, SKM, M.Kes.

Dalam pesan singkatnya kepada Redaksi Oxomedia bahwa kiranya usaha ini, sedikit banyak memberikan pengaruh baik akan peningkatan kesehatan di Indonesia. (BOB/REL)

Komentar Anda

Baca Juga :  17 mobil pribadi kena sekat di Tapsel disuruh putar balik
Gaya Hidup